Sukses

TOP 3 Berita Bola: Rio Haryanto Siap Tempur

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Piala Oscar ditujukan untuk aktor atau aktris yang berhasil akting dengan cara yang terbaik. Namun apa yang terjadi jika Piala Oscar diberikan kepada pesepak bola?

Berita ini turut menyita perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Pembaca penasaran dengan Piala Oscar yang diberikan kepada pesepak bola, siapa yang pantas menerimanya?

Selain itu, kabar Rio Haryanto masih kencang menjadi berita yang paling dicari pembaca. Apalagi, Rio Haryanto bakal segera melakukan debut balapan sebenarnya di Sirkuit Albert Park, Melbourne Australia pada 20 Maret mendatang.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com:

1. 11 Penerima 'Piala Oscar' di Sepak Bola

Ajang Academy Awards ke-88 telah selesai digelar. Penghargaan yang memperebutkan Piala Oscar itu digelar di DolbyTheater,Hollywood, 29Ferbuari lalu.Perhargaan itu diberikan kepada mereka yang terbaik.

Sepak bola juga melahirkan pemain, tim, serta pelatih terbaik. Mereka pun juga layak untuk dianugerahi penghargaan seperti Piala Oscar.

Siapa saja yang layak dianugerahi Piala Oscar versi sepak bola? Berita selengkapnya baca di sini.

Lionel Messi di laga Eibar Vs Barcelona (Reuters)

2. Bos Manor: Rio Haryanto Siap Tempur di Australia

Pembalap kebanggaan Indonesia Rio Haryanto menemui banyak masalah, seperti menabrak pembatas, kebocoran oli hingga mesin mobil mengalami gangguan saat sesi tes pramusim bersama Manor Racing di Sirkuit Katalunya, Barcelona, Spanyol dalam dua minggu terakhir.

Meski demikian, catatan waktu pembalap asal Solo itu semakin membaik dari hari ke hari. Pada sesi test pramusim hari pertama, catatan waktunya 1 menit 28,249 detik.

Namun di hari terakhir, catatan waktunya menjadi 1 menit 25,899 detik, Rio bahkan lebih baik dari Nico Rosberg. Berita selengkapnya baca di sini.

Pebalap F1 asal Indonesia, Rio Haryanto di dalam mobil F1 Manor Racing bernomor 88 saat tes pramusim di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Spanyol, Kamis (24/2/2016). (Twitter/Rio Haryanto)

3. Cetak 250 Gol di La Liga, Ronaldo Bungkam Siulan Fan Madrid

Cristiano Ronaldo mendapat siulan cemoohan dari fan Real Madrid dalam pertandingan kontra Celta Vigo di Santiago Bernabeu. Namun, Ronaldo mampu membungkam siulan cemoohan itu dengan mencetak empat gol dalam kemenangan 7-1 Madrid atas Celta Vigo.

Dalam perayaan gol pertamanya pada laga itu, Ronaldo memperlihatkan gestur berpaling dari suporter Madrid dan meletakkan tangannya di telinga. Pada pertandingan ini, Ronaldo juga mencatatkan rekor gol di kompetisi La Liga Spanyol.

Dia mencapai torehan 250 gol, bahkan menjadi 251 gol karena dia menjaringkan empat gol ke gawang Celta Vigo.  Berita selengkapnya baca di sini.

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi usai menjebol gawang Celta Vigo, Spanyol, Sabtu (5/3/2016). Empat gol ke gawang Celta Vigo membuat Ronaldo telah melampaui 350 gol selama berseragam Madrid sejak 2009. (Reuters/Susanna Vera)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.