Sukses

Real Madrid Vs AS Roma, Ancelotti Bicara Kontroversi Ronaldo

Ronaldo jadi sorotan jelang duel 16 besar Liga Champions Real Madrid vs AS Roma dini hari nanti.

Liputan6.com, Madrid - Carlo Ancelotti kembali soroti kondisi mantan klub yang pernah dilatihnya, Real Madrid. Belakangan, setelah pemecatan Rafael Benitez, muncul kontroversi soal ucapan Cristiano Ronaldo usai Madrid kalah dari Atletico.

Baca Juga

  • Sharapova Mengaku Pakai Doping Satu Dekade Terakhir
  • Piala Bhayangkara Jadi Batu Loncatan Persipura
  • 10 Tim Terburuk di Liga Inggris

Pelatih asal Italia itu mengaku tak bisa salahkan Ronaldo. Pelatih Bayern Muenchen itu mengatakan jika media sudah salah artikan ucapan bintang Real Madrid asal Portugal itu.

"Dia bicara soal kondisi fisik teman-temannya. Jelas, sudah terjadi banyak cedera, sesuatu yang juga terjadi saat saya masih melatih Madrid musim lalu," kata Ancelotti seperti dikutip as.

Ancelotti menilai jumlah pemain Madrid yang cedera dinilainya tidak normal. Eks pelatih Madrid ini tak ragu untuk mengkritik tim medis Madrid.

"Data menunjukkan ada sesuatu yang salah di Madrid. Sejak awal musim, ada 22 pemain alami cedera otot. Untuk klub seperti Madrid, itu tidak normal," kata Ancelotti yang musim depan latih Bayern Muenchen seperti dikutip as.

Soal sorakan fans kepada Ronaldo dan pemain lain juga disoroti Ancelotti. Menurut dia, itu bukan sesuatu yang baru.

"Fans di Bernabeu hanya cari orang yang bisa disalahkan, sesuatu yang tidak asing lagi. Beberapa pekan lalu semuanya terlihat muda dan sekarang ada masalah lagi," ujar eks pelatih Chelsea dan PSG.

*** Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.