Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib Kontrak 22 Pemain

Berita Bola soal Persib Bandung kontral 22 pemain jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Persib Bandung kontral 22 pemain jadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang banyak dibaca adalah 5 transfer Real Madrid yang paling menguntungkan klub penjual.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 5 Transfer Real Madrid yang Paling Menguntungkan Klub Penjual
Ricardo Kaka (AFP/Dani Pozo)

Real Madrid sudah lama dikenal sebagai klub yang kerap jor-joran dalam membeli pemain bintang. Setidaknya, sejak era presiden klub Florentino Perez pada tahun 2000. Lalu, pemain mana saja yang menguntungkan klub penjual saat mereka diboyong Real Madrid? Selengkapnya di sini.

2.) Minus Zulham Zamrun, Persib Resmi Kontrak 22 Pemain
Persib Bandung gelar latihan jelang menghadapi Bali United (Dewi Divianta/Liputan6.com)

Manajemen klub Persib Bandung baru saja menyelesaikan proses penandatanganan kontrak sejumlah pemainnya. Namun, tak ada nama penyerang Zulham Zamrun dalam skuat Maung Bandung  musim depan. Selengkapnya di sini.

3.) Jadwal Lengkap MotoGP 2016: Seru Sejak Seri Satu
Balapan MotoGP musim 2016 diprediksi lebih sulit dibanding pada tahun lalu.

MotoGP bakal dimulai di Sirkuit Losail Qatar pada 20 Maret. Balapan malam ini bakal menjadi saksi siapa yang paling hebat dalam menjajal MotoGP yang membawa regulasi baru. Selengkapnya di sini.

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini