Sukses

5 Fakta Unik Ratu UFC Baru Miesha Tate

Sebelumnya pecinta UFC sempat dimanjakan oleh kehadiran Ronda Rousey.

Liputan6.com, Jakarta - Olahraga tarung bebas UFC seakan tak henti-hentinya menelurkan petarung wanita berpenampilan menarik. Selain tangguh di atas ring, mereka juga piawai berlenggak-lenggok di hadapan kamera.

Sebelumnya pecinta UFC sempat dimanjakan oleh kehadiran Ronda Rousey. Wanita asal Amerika Serikat itu sempat menjadi ratu UFC.

 

Baca Juga

  • Romantis, Petarung UFC Lamar Kekasih Ketika Timbang Badan
  • Ronda Rousey Tampil Polos di Pantai Karibia
  • Intip Pesona Keseksian 5 Gadis Ring UFC


Rousey bahkan pernah menyandang gelar juara UFC kelas bantam sebelum akhirnya kalah KO dari Holly Holm, November tahun lalu.

Di pentas MMA (Mixed Martial Arts), Rousey adalah seorang monster yang siap menghancurkan lawan-lawannya. Dari 13 duel yang dilalui, Rousey memenangkan 12 di antaranya, masing-masing lewat tiga kemenangan KO dan sembilan kemenangan submission.

Saat kuliah, Miesha Tate berlatih beladiri bersama tim pria.

Meski garang di ring, Rousey tidak kehilangan pesonanya di layar kaca. Rousey bahkan berprofesi sebagai artis. Parasnya yang cantik dan tubuh yang seksi juga membuatnya aktif sebagai model. Terakhir, Rousey sempat berpose bugil di Bahamas, Karibia.

Setelah Rousey, kini mencuat lagi nama Miesha Tate. Di atas Tate tak kalah garang. Dia berhasil mengalahkan Holly Holm dalam perebutan gelar juara UFC kelas bantam belum lama ini. Sementara rekornya di MMA yakni 23 kali menang (3KO-7 Submission-8 Angka), 5 kali kalah (2 KO - 2 submission - 1 angka).

Di luar ring, Tate juga sangat akrab dengan kamera. Wanita berusia 28 tahun itu juga kerap 'pamer' kemolekan tubuhnya. Baik melalui media sosial semacam Instagram maupun lewat pemotretan resmi.

Seperti dilansir The Sun, berikut ini adalah 5 hal yang unik yang menarik dari sosok Tate:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

5 Hal Menarik dari Tate

1. Kue Mangkuk
Cupcake atau kue mangkuk sepertinya pilihan yang aneh untuk menjadi panggilan bagi wanita tangguh yang mencari nafkah melalui pertarungan di atas ring.

2. Berlatih dengan pria
Saat kuliah, Tate berlatih beladiri bersama tim pria. Pengalaman ini membuatnya semakin tangguh. "Pantat saya pernah ditendang sangat keras," ujarnya mengisahkan pengalaman kuliahnya. "Saya tidak tahu apa yang saya lakukan, saya seperti ikan di luar air."

Miesha Tate sempat dilabeli sebagai atlet wanita tercantik MMA
3. Dewi Penyelamat
Tate saat ini pacaran dengan bintang UFC, Bryan Caraway. Saat liburan ke Meksiko, ibu kekasihnya mengalami serangan asma. Namun Tate berhasil menyelamatkan nyawa calon ibu mertuanya usai melakukan pernafasan dari mulut ke mulut.

4. Label tercantik
Tate telah mengikuti sejumlah pemotretan komersial. Pada majalah Fitness Gurls 2013, Tate dilabeli sebagai wanita tercantik di MMA.

Miesha Tate merupakan ratu UFC baru menggantikan Ronda Rousey

5.  Penggemar American Football
Di luar MMA, Tate merupakan penggemar berat American Football dan fan setia Seattle Seahawks.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.