Sukses

Presiden La Liga: Tak Ada Perlakuan Khusus kepada Messi

Sebelumnya, bek Atletico Madrid Filipe Luis menyebut Messi dapat perlakuan khusus di La Liga karena statusnya sebagai bintang besar.

Liputan6.com, Barcelona - Presiden La Liga Javier Tebas membantah adanya perlakuan khusus kepada striker Barcelona Lionel Messi. Ia mengatakan, semua pemain di La Liga diperlakukan sama.

Baca Juga

  • Menggelikan, Kemaluan Atlet Ini Menjulur saat Acara Live Televisi
  • MU Siapkan Rencana Pembelian Pemain Termahal Sepanjang Sejarah
  • Manajer Rio Haryanto Bicara Kualifikasi F1 Sistem 'KO'

Sebelumnya, bek Atletico Madrid Filipe Luis menyebut Messi dapat perlakuan khusus di La Liga karena statusnya sebagai bintang besar dan pemain terbaik dunia. Tebas pun membantah hal ini.

"Bagi kami, semua pemain di La Liga dilindungi. Tidak ada perbedaan antara Messi atau Cristiano Ronaldo atau pemain dari Rayo Vallecano," kata Tebas kepada AS.

"Kami adalah Liga global dan klub-klub kecil sama pentingnya dengan klub besar."

Dalam kesempatan itu, Tebas juga membahas soal kasus Ronaldo yang dicemooh fans Real Madrid di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu.

"Anda harus menghormati orang-orang yang datang ke Bernabeu, tapi saya tidak mengerti mengapa ada orang yang mengejek atau bersiul setelah apa yang Ronaldo lakukan untuk Madrid. Dia layak untuk dihormati atas prestasinya," Tebas menambahkan.
Aksi bintang Barcelona, Lionel Messi (tengah) saat berusaha melewati adangan pemain Eibar, Aleksander Pantic (kanan), pada  lanjutan La Liga 2015-2016, di Stadium Ipurua, kota Eibar, Minggu (6/3/2016) malam WIB. Messi mencetak dua gol dan membawa trio MSN

Saksikan Live Gerhana Matahari Total, Rabu 9 Maret 2016 di Liputan6.com, SCTV, dan Indosiar pukul 06.00-09.00 WIB. Klik di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini