Sukses

Luis Suarez Kembali ke Liverpool

Luis Suarez memberi dukungan kepada mantan timnya yang akan bertemu Manchester United.

Liputan6.com, Liverpool - Luis Suarez secara mengejutkan datang ke pusat latihan Liverpool, Melwood. Bintang Barcelona ini untuk pertama kalinya bertemu dengan manajer baru Liverpool Jurgen Klopp.

Striker Uruguay itu datang ke Melwood dengan anaknya Delfina dan Benji. Pemain berusia 29 ini datang ke Inggris memanfaatkan waktu istirahat yang diberikan Barcelona sebelum pertandingan melawan Getafe di ajang La Liga, Sabtu depan.

Rupanya, Suarez datang ke Melwood untuk memberikan dukungan kepada mantan timnya yang akan menghadapi Manchester United di babak 16 besar Liga Europa, Kamis (10/3/2016) mendatang.

 

Baca Juga

  • Cuplikan Video Kemenangan Real Madrid Atas Roma
  • Kisah Urinal Keramat dan Kemenangan Chelsea di Stamford Bridge
  • Top 3 Berita Bola: Pemain Termahal Dunia Sedot Perhatian


"Saya merindukan mereka, jadi saya ingin datang dan melihat beberapa teman. Aku punya teman yang benar-benar baik di sini," kata Suarez, seperti dilansir Daily Star, Rabu (9/3/2016).

"Saya selalu menonton pertandingan [Liverpool], dan ingin melihat hasilnya," ujar Suarez. "Saya sangat tertarik bagaimana Liverpool lakukan itu karena mereka begitu penting dalam hidup saya."

Suarez meninggalkan Liverpool pada musim 2014. The Reds menjualnya ke Barcelona dengan dana 75 juta pound.

Selama di Inggris, sosok Suarez memang tak lepas dari kontroversi. Ia pernah mengejek rasis Patrice Evra dan menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic.

Terakhir, striker Uruguay itu dihukum FIFA selama empat bulan karena menggigit Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona