Sukses

Mengintip Pesta Ulang Tahun Adik Seksi Neymar

Neymar dikabarkan sengaja agar dirinya terkena sanksi sehingga bisa hadir ke pesta sang adik.

Liputan6.com, Sao Paulo - Penyerang Barcelona, Neymar, menjadi salah satu sosok yang paling dicari dalam acara perayaan ulang tahun sang adik, Rafaella Beckran. Neymar sengaja datang dari Spanyol demi menghadiri acara ulang tahun ke-20 adiknya.

Dalam perayaan yang berlangsung di Sao Paulo Hall, Brasil, Rafaella terlihat mengenakan gaun seksi dengan belahan dada terbuka. Ditemani Neymar dan anggota keluarga lainnya, Rafaella terlihat sangat bahagia dalam acara ulang tahunnya.

Baca Juga

  • Trio MSN Vs BBC, Siapa Lebih Subur di Liga Spanyol?
  • Zenit Vs Benfica: Kental Aroma Portugal
  • Chelsea Vs PSG: Milik Tim Tamu?



Pada pesta bertemakan karakter Walt Disney, Mickey Mouse itu, banyak tamu undangan yang berpakaian dengan atribut tokoh kartun. Neymar sendiri memakai setelan jas, namun mengenakan sarung tangan raksasa Mickey Mouse untuk menggoda sang adik.

Neymar juga terlihat menyumbangkan suaranya dalam acara ulang tahun Rafaella yang tergolong mewah. Para tamu menyambut antusias aksi Neymar tersebut dan pemain internasional Brasil itu pun menemani sang adik ketika sesi pemotongan kue ulang tahun.



Dalam sejumlah foto yang diposting di media sosial, Neymar terlihat dikelilingi wanita-wanita cantik dalam acara ulang tahun sang adik. Mereka berebut untuk bisa foto bersama striker berusia 24 tahun itu.



Neymar dan Rafaella sendiri dikenal sebagai kakak-adik yang sangat dekat. Bahkan, rumor yang beredar di media Spanyol, Neymar sengaja mendapatkan kartu kuning kelimanya sejauh musim ini, agar dia terkena sanksi saat pertandingan Barcelona lawan Eibar dan dapat hadir di acara ulang tahun Rafaella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini