Sukses

3 Bintang MU Gandeng WAGs Seksi Tonton Adele

Konser di Manchester Inggris merupakan salah satu agenda Adele dalam tur dunia yang dilangsungkan selama sembilan bulan.

Liputan6.com, Manchester - Tiga bintang Manchester United Wayne Rooney, Morgan Schneiderlin dan Michael Carrick tak mau terhanyut dengan kekalahan 0-1 dari West Bromwich Albion pada ajang Liga Premier Inggris, akhir pekan lalu.

Baca Juga

  • Trio MSN Vs BBC, Siapa Lebih Subur di Liga Spanyol?
  • Zenit Vs Benfica: Kental Aroma Portugal
  • Chelsea Vs PSG: Milik Tim Tamu?

Ketiganya emilih menonton konser musik untuk menjernihkan pikiran mereka. Rooney, Schneiderlin dan Carrick memilih untuk menyaksikan konser penyanyi top asal Inggris, Adele yang berlangsung di Manchester.

Konser di Manchester merupakan salah satu agenda Adele dalam tur dunia yang dilangsungkannya selama sembilan bulan. Para bintang MU itu mengajak pasangannya masing-masing untuk menyaksikkan Adele mengeluarkan suara emasnya.

Rooney menggandeng sang istri Coleen, Schneiderlin menonton bersama kekasihnya Camille Sold. Sedangkan Carrick dengan isterinya Lisa.  

Adele

Dilansir Dailystar, Rooney sudah bisa berjalan dengan lancar. Padahal dia masih melakukan pemulihan cedera lutut. Kapten MU itu diwajibkan istirahat selama tiga pekan.

Untuk saat ini, anak asuh Louis van Gaal itu tengah mempersiapkan diri melawan Liverpool di Anfield Stadium pada ajang Liga Europa, Jumat, 11 Maret 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Adele adalah seorang penyanyi kelahiran Inggris.
    Adele adalah seorang penyanyi kelahiran Inggris.

    Adele

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

Video Terkini