Sukses

Ibrahimovic Kirim Sinyal Hengkang ke Inggris

Ibrahimovic mengaku hubungannya dengan Inggris sempurna.

Liputan6.com, Paris - Mesin gol Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, masih bungkam terkait masa depannya bersama klub ibukota Prancis tersebut. Namun, penyerang berusia 34 tahun itu mengirim sinyal kemungkinan hengkan ke Inggris.

Kendati usianya sudah tidak muda lagi, Ibrahimovic masih jaminan mutu untuk merobek jala gawang lawan. Dari empat musim membela PSG, Ibrahimovic sejauh ini telah menjaringkan 136 gol dari 164 pertandingan di semua kompetisi dan jumlah itu berpotensi bertambah.

Baca Juga

  • Rio, Palmer, dan Wehrlein, Siapa Debutan F1 Paling Menjanjikan?
  • Mengintip Pesta Ulang Tahun Adik Seksi Neymar
  • 4 Bintang Madrid yang Pernah Dicemooh Fans Sendiri

Soal Inggris, mantan pemain Inter Milan dan AC Milan tersebut mengaku selama memiliki hubungan yang sempurna. Pemain berjuluk Ibracadabra ini juga mengungkit aksinya kala mencetak empat gol ke gawang Timas Inggris dalam laga persahabatan yang dimenangi Timnas Swedia 4-2 pada 2012.

"Setelah empat gol itu, hubungan saya dengan Inggris menjadi sempurna. Sebelum itu, tidak ada hubungan sama sekali," kata Ibrahimovic, seperti dilansir Goal, Rabu (9/2/2016).

"Saya memiliki waktu dua bulan bersama PSG dan kemudian di Euro 2016 bersama Timnas Swedia. Apa yang terjadi setelah itu? Tidak ada apa-apa setelah itu. Saya tidak berdiskusi dengan siapa pun," ujar dia.

Akan tetapi, pemain yang pernah semusim membela Barcelona ini belum mau berbicara lebih jauh terkait tempatnya bermain musim depan. Ibrahimovic merasa masih banyak klub yang tertarik meminangnya dan membutuhkan tenaganya.

"Ini bukan momen yang tepat untuk membicarakan hal itu. Saya tidak khawatir tentang masa depan, masa depan saya terlihat bagus usai musim ini. Orang mengatakan saya tua, tapi saya sekarang baru pemanasan. Masa depan saya terlihat bagus," papar mantan pemain Juventus ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.