Sukses

Ronaldo Ingin Pamer Kehebatan di Depan Kendall Jenner

Setelah mengundang ke laga Real Madrid, Ronaldo mengajak Kendall Jenner makan malam.

Liputan6.com, Paris - Putusnya hubungan asmara antara Kendall Jenner dengan Harry Styles, membuka kans bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo kian besar mendekati adik Kim Kardashian itu. Ronaldo kabarnya mengundang Kendall Jenner ke stadion untuk menyaksikannya bermain.

Seperti dilansir Hollywood Life, Ronaldo bukan hanya mengundang Kendall ke stadion, sesuatu yang romantis juga disiapkan mantan pemain Manchester United itu. Namun, kesibukan Kendall Jenner sebagai supermodel membuatnya sulit memenuhi undangan Ronaldo.

Baca Juga

  • Mengintip Pesta Ulang Tahun Adik Seksi Neymar
  • Enigma Kutukan Cedera Skuat Arsenal yang Terus Berulang
  • Trio MSN Vs BBC, Siapa Lebih Subur di Liga Spanyol?

Saat ini, gadis cantik berusia 20 tahun tersebut tengah menghadiri acara Paris Fashion Week. Akan tetapi, karena lokasinya masih di Eropa, Kendall Jenner bukan tidak mungkin meluangkan waktu ke Spanyol.

"Dia mungkin tidak memiliki waktu untuk pergi pekan ini, tapi Cristiano Ronaldo mengundangnya untuk datang dan melihat Cristiano bermain kapan pun dia mau. Semua yang Cristiano lakukan adalah membiarkannya tahu," ujar sumber di lingkungan Kendall Jenner.



Sepertinya Kendall berhasil menaklukkan hati Ronaldo hingga kapten Timnas Portugal itu memperlakukannya secara spesial. Namun, model cantik kelahiran Los Angeles ini diam-diam ternyata juga mengagumi Ronaldo.  

"Dia (Kendall Jenner) cukup tergila-gila dengan Cristiano, dan nanti bukan hanya tentang menonton dia bermain sepak bola," ungkap sumber tersebut.



"Ronaldo bermaksud untuk membawanya keluar untuk makan malam romantis, karena itu Kendall akan senang untuk mengencaninya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.