Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Bintang dengan Perilaku Buruk

Berita Bola soal 5 pemain tenar dengan perilaku buruk menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal 5 pemain tenar dengan perilaku buruk menjadi berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Selain itu, berita yang juga banyak dibaca adalah 11 penerima 'Piala Oscar' di sepak bola.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com:

1.) 5 Pemain Bola Tenar dengan Perilaku Buruk
Striker Boca Juniors asal Argentina, Carlos Tevez. (AFP/Alejandro Pagni)

Telah banyak contoh pemain yang kariernya tenggelam karena kecerobohannya sendiri. Klub-klub tentu lebih memilih pemain yang bisa menjaga perilaku dan emosinya.

Bukan apa-apa, perilaku buruk dan emosi pemain tak jarang berdampak negatif bagi keharmonisan tim. Selengkapnya di sini.

2.) 11 Penerima 'Piala Oscar' di Sepak Bola
Gerrard Pique (AFP PHOTO / JOSEP LAGO )

Sepak bola telah melahirkan pemain, tim, serta pelatih terbaik. Mereka juga layak untuk dianugerahi penghargaan seperti Piala Oscar.

Siapa saja yang layak dianuegeari Piala Oscar versi sepak bola? Selengkapnya di sini.

3.) 10 Tim Terburuk di Liga Inggris
Aston Villa (AFC/Paul Ellis)

Setiap tim yang berkompetisi di suatu liga pasti ingin meraih hasil maksimal. Namun, tak semua tim dapat meraih hal tersebut.

Siapa saja tim-tim yang mendapat predikat sebagai tim terburuk di satu musim kompetisi Liga Inggris. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini