Sukses

Jadwal Semifinal Kedua Piala Gubernur Kaltim Malam Ini

Madura United sudah memastikan satu tempat di partai final Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim).

Liputan6.com, Jakarta - Madura United sudah memastikan satu tempat di partai final Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim). Kamis (10/9/2015) Wita, ada tiga tim yang bakal memperebutkan satu tempat tersisa di partai final.

Baca Juga

  • Rio, Palmer, dan Wehrlein, Siapa Debutan F1 Paling Menjanjikan?
  • Marquez dan Pedrosa Jadi Ilmuwan Dadakan Sebelum MotoGP Qatar
  • Barcelona Pamer Desain Baru Camp Nou, Intip Kemegahannya

Tiga tim itu adalah Pusamania Borneo FC, Sriwijaya FC, dan Surabaya United. Ketiganya bakal bertanding dengan sistem trofeo di Stadion Segiri.

Laga bakal digelar 1x45 menit. Setiap tim akan bermain dua kali dan saling bertemu satu sama lain. Bagi tim yang berhasil memetik poin tertinggi bakal melaju ke partai puncak.

Perhitungan poinnya pun berbeda dari biasanya. Tim yang menang dalam waktu normal bakal mendapatkan tiga poin. Jika hasil imbang dalam waktu 45 menit maka dilanjutkan ke babak adu penalti. Tim yang memenangkan adu penalti mendapat 2 poin dan yang kalah adu penalti mendapat 1 poin.

Pertandingan semifinal akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi swasta Trans7.

10 Maret 2016 pukul 18:00 WIB
Pusamania Borneo vs Sriwijaya FC
Sriwijaya FC vs Surabaya Utd
Surabaya Utd vs Pusamania Borneo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini