Sukses

Jadwal Liga Europa: Siaran Langsung Liverpool Vs MU

Liga Europa 2015/16 sudah memasuki babak 16 besar, salah satu duel paling menarik adalah Liverpool melawan Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Europa 2015/16 sudah memasuki babak 16 besar. Ada dua tim asal Inggris yang harus saling mengalahkan di babak kali ini, yakni Manchester United melawan Liverpool.

Baca Juga

  • Rio, Palmer, dan Wehrlein, Siapa Debutan F1 Paling Menjanjikan?
  • Marquez dan Pedrosa Jadi Ilmuwan Dadakan Sebelum MotoGP Qatar
  • Barcelona Pamer Desain Baru Camp Nou, Intip Kemegahannya

Anfield Stadium bakal menjadi tempat leg pertama duel antara Liverpool menghadapi MU. Manajer Setan Merah (julukan MU) Louis van Gaal punya catatan bagus saat melawan Liverpool. Dia meraih 4 kemenangan atas Liverpool semenjak bergabung dengan MU.

Partai yang sering disebut sebagai Derby of England ini bakal disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi swasta, RCTI mulai pukul 03.05 WIB.

  Duel dua tim elite Inggris, Liverpool vs Manchester United akan memberi warna tersendiri di 16 Besar Liga Europa. (Reuters/Phil Noble)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Pertandingan yang tidak kalah serunya bakal terjadi di Signal Iduna Park. Tuan rumah Borussia Dormund bakal menjamu tim Liga Premier Inggris, Tottenham Hotspurs.

Duel ini tentu bakal menyajikan dua bomber top Eropa, yakni Pierre-Emerick Aubameyang melawan Harry Kane. Aubameyang sudah mencetak 22 gol dari 24 penampilan bersama Dortmund. Sedangkan Kane mengukuhkan 17 gol dari 29 penampilan bersama Spurs.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Europa:

Jumat, 11 Maret 2016 dinihari WIB

01:00 WIB   Basel vs Sevilla (live di Festival Orange TV)

01:00 WIB   Borussia Dortmund vs Tottenham Hotspur (live di beIN Sport 1)

01:00 WIB   Fenerbahce vs Sporting Braga (live di beIN Sport 2)

03:00 WIB   Athletic Bilbao vs Valencia (live di beIN Sport 2)

03:00 WIB   Liverpool vs Manchester United (live di RCTI)

03:00 WIB   Sparta Praha vs Lazio (live di Festival Orange TV)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini