Sukses

TOP 3 Berita Bola: Rio Haryanto Dinilai Layak ke F1

Kiprah Rio Haryanto di Formula 1 (F1) sudah ditunggu seluruh publik Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Rio Haryanto di Formula 1 (F1) sudah ditunggu seluruh publik Indonesia. Maklum ini merupakan musim debut bagi pembalap Manor Racing asal Solo tersebut.

Sejumlah persiapan sudah dilakukan Rio jelang seri pembuka di Australia, 20 Maret mendatang. Meski demikian sejumlah keraguan juga masih membayangi Rio.

Baca Juga

  • Sharapova Mengaku Pakai Doping Satu Dekade Terakhir
  • Yamaha Yakin Hubungan Rossi-Lorenzo Membaik
  • Liverpool Buka 1.000 Lowongan Pekerjaan, Berminat?



Beberapa pengamat di luar negeri menilai Rio bisa berkiprah di F1 karena faktor uang semata. Namun tak sedikit pula yang menyebut Rio sudah layak membalap di ajang balapan mobil paling bergengsi tersebut.

Lalu ada pula dua berita lain yang menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal Bola:

1. Media Inggris: Rio Haryanto Kompeten Tampil di F1

Rio Haryanto menjadi sorotan para pencinta Formula 1 dunia ketika bergabung dengan Manor Racing. Berstatus sebagai pay driver, tidak sedikit pihak yang meragukan kemampuan pembalap asal Indonesia ini untuk bisa bersaing di ajang F1.

Media Inggris, F1 Fanatic, yang khusus membahas seputar perkembangan adu balap jet darat, memberikan pandangan mereka tentang Rio Haryanto. Dalam situs tersebut, mereka mendeskripsikan pria berusia 23 tahun itu sebagai pembalap yang didukung penuh perusahaan minyak negaranya, Pertamina.

Selengkapnya baca di sini...


2.  6 Rekrutan Terburuk Alex Ferguson di MU

Alex Ferguson sudah menjadi pelatih legenda bagi Manchester United (MU). Di bawah asuhannya, MU menoreh sukses besar. Di era Ferguson pula, MU sukses melewati torehan gelar liga Liverpool. Kini, MU telah mengoleksi 20 gelar liga, sementara Liverpool 18 kali.

Salah satu prestasi Ferguson yang selalu dikenal orang adalah saat dia melahirkan "The Class of '92". Ini adalah sebuah tim penuh bintang, yang sebagian besar pemainnya lahir dari akademi sepak bola MU.

Selengkapnya baca di sini...


3. 5 Pemain Bola Tenar dengan Perilaku Buruk

Menjadi pemain sepak bola tenar tidak hanya membutuhkan kemampuan olah bola mumpuni melainkan juga kontrol perilaku dan emosi yang baik. Tidak jarang, karier sepak bola menjadi rusak karena kegagalan mengontrol perilaku dan emosi.

Telah banyak contoh pemain yang kariernya tenggelam karena kecerobohannya sendiri. Adriano adalah salah satunya. Digadang-gadang sebagai penerus Ronaldo di tim nasional Brasil, karier Adriano malah terpuruk karena kegemarannya dengan dunia malam.

Selengkapnya baca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini