Sukses

Inter Milan Gagal Lolos Liga Champions, Dua Bintang Siap Hijrah

Dua bintang Inter Milan itu memberi syarat musim depan harus lolos ke Liga Champions.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan harus bersiap-siap kehilangan dua pemain kunci mereka musim ini jika tak lolos ke Liga Champions musim depan. Masa depan Mauro Icardi dan Marcelo Brozovic di Giuseppe Meazza tergantung hasil akhir Nerazzurri musim ini.

Corriere dello Sport melaporkan, sudah sejak musim panas lalu Icardi menjadi incaran klub-klub besar Eropa. Namun, penyerang asal Argentina itu diserahi jabatan sebagai kapten Inter, yang membuatnya kemudian bertahan.

Baca Juga

  • 5 Tim Sukses Tanpa Mendominasi Ball Possession
  • Terungkap, Pemain Arsenal Adakan Rapat Rahasia Tanpa Wenger
  • Bos Yamaha Komentari Isu Lorenzo ke Ducati

Hubungan Icardi dengan pelatih Inter, Roberto Mancini, yang kerap mesra, tapi tak jarang panas juga menjadi faktor lain rencana kepindahannya. Namun, syarat pasti Icardi menetap bersama Inter adalah klub yang identik dengan warna biru-hitam tersebut mesti finis tiga besar di Liga Italia musim ini.

Chelsea, Manchester United, dan Atletico Madrid menjadi deretan klub yang tertarik meminang mantan striker Sampdoria ini. Harga jual Icardi pun bisa anjlok seandainya Inter harus melepasnya, karena gagal lolos ke kompetisi antar klub elite Eropa musim depan.

Untuk Brozovic, Inter dan perwakilan sang pemain sudah bertemu untuk membicarakan perpanjang kontrak. Kabarnya, Brozovic meminta kenaikan gaji dan manajemen Nerazzurri siap memenuhinya.



Akan tetapi, terdapat klausul atas permintaan Brozovic yang memberi syarat bisa bermain di Liga Champions musim depan. Jika Inter tak berhasil memenuhi syarat itu, gelandang berusia 23 tahun ini diizinkan hengkang.

Arsenal, Chelsea, dan Bayern Muenchen telah menunjukkan ketertarikan untuk membajak Brozovic. Akan sulit bagi inter menahan Brozovic, mengingat klub-klub peminatnya siap membayar mahal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.