Sukses

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Europa Dinihari Tadi

Liverpool dan MU kembali bertemu di Old Trafford pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Liverpool berpeluang lolos ke perempat-final Liga Europa setelah meraih kemenangan 2-0 atas Manchester United di leg pertama babak 16 besar yang berlangsung di Anfield, Jumat (11/3) dinihari WIB. Dua gol kemenangan Liverpool dibuat Daniel Sturridge dan Roberto Firmino.

Liverpool dan MU akan kembali bertemu di markas Setan Merah di Old Trafford pada pekan depan. Skuat asuhan Louis van Gaal harus menang lebih dari dua gol jika ingin lolos ke babak selanjutnya.

 

Baca Juga

  • 'Ibrahimovic Sudah Putuskan Masa Depannya'
  • Tottenham Kalah, Mauricio Pochettino Tak Mau Menyerah
  • Tim Transisi Undang Klub ISL Bahas Program Kerja


Di tempat lain, Borussia Dortmund sukses menekuk Tottenham Hotspurs dengan skor telak 3-0 di Signal Iduna Park, Dortmund. Gol Dortmund dibukukan Aubameyang pada babak pertama dan dua gol Marco Reus pada babak kedua melengkapi kemenangan Dortmund.

Shakhtar Donetsk melewati hadangan Anderlecht usai menang 3-1 di L'viv Arena. Dengan demikian, wakil Ukraina ini membuka peluang mereka menapaki fase perempat-final Liga Europa.

Sementara di St. Jakob-Park, sang jawara bertahan Sevilla tak bisa berbuat banyak saat bertamu ke markas Basel. Wakil La Liga Spanyol ini hanya mampu bermain seri 0-0 di Stadion Jakob-Park, Basel.

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Europa:

Shakhtar Donetsk 3 - 1  Anderlecht    
Basel 0 - 0 Sevilla    
Borussia Dortmund 3 - 0 Tottenham
Fenerbahçe 1 - 0 Sporting Braga    
Villarreal 2 - 0 Bayer Leverkusen    
Athletic Club 1 - 0    Valencia    
Liverpool 2 - 0 Manchester United
Sparta Praha 1 - 1 Lazio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini