Sukses

Top 3 Berita Bola: Beckham dan Rio Haryanto Populer

Legenda Manchester United yang pernah merumput untuk PSG, David Beckham ternyata masih menjadi magnet.

Liputan6.com, Jakarta Legenda Manchester United yang pernah merumput untuk PSG, David Beckham ternyata masih menjadi magnet. Terbukti, berita soal Beckham populer di kanal bola Liputan6.com. Pemain bintang tim asal Prancis, Paris Saint Germain (PSG) baru-baru ini mengungkap sifat asli Beckham.

Selain berita dari lapangan hijau, pesona Rio Haryanto masih menjadi perhatian khusus pembaca. Rio bakal menjalani debut di GP Australia di sirkuit Melbourne, Minggu (20/3/2016) mendatang.

Berikut berita terpopuler di kanal bola Liputan6.com

1. Bintang PSG Ungkap Sifat Asli Beckham

Sudah pensiun dari sepak bola, nama David Beckham masih tetap berkibar. Hingga sekarang dia tetap menjadi panutan para pemain muda.

Gelandang PSG, Marco Verratti adalah salah satu pemain yang amat mengidolakan pria karismatik tersebut. Sudah lama dia memendam keinginan bertemu langsung dengan Beckham.

David Beckham

2. Rio, Palmer, dan Wehrlein, Siapa Debutan F1 Paling Menjanjikan? 

Sesi tes pramusim telah dilakukan 22 pembalap Formula 1 jelang balapan di Melbourne Grand Prix Circuit, Australia, 20 Maret mendatang. Dua pembalap Ferrari, Kimi Raikkonen dan Sebastian Vettel menjadi yang tercepat pada sesi tes pramusim.

Juara Formula 1 musim lalu, Lewis Hamilton malah tercecer di posisi kesepuluh. Dia mencatatkan waktu tercepatnya 1 menit 23,622 detik dengan melahap 672 laps.

Rio Haryanto

3. Pemain Tiduri Fans di Bawah Umur, CEO Sunderland Kena Getahnya

Margaret Byrne telah resmi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai CEO Sunderland. Sikap ini diambil setelah wanita berusia 36 tahun tersebut kembali dari liburan selama sepekan di Portugal.

Byrne sebelumnya telah menuai banyak kritik akibat skandal Adam Johnson. Byrne dituding tidak bijak karena tetap mengizinkan Johnson bertanding usai meniduri seorang fan wanita di bawah umur. Bila tidak mengundurkan diri, banyak yang menganggap Byrne juga akan segera dipecat oleh manajemen.

CEO wanita Sunderland mengundurkan dirt

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini