Sukses

Persib Bandung Tunggu Striker Asing

Pemain tersebut kemungkinan tiba di Persib Bandung pada Sabitu (12/3/2016) besok.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengungkap striker baru Persib bakal datang di akhir pekan ini. Sejauh ini, Dejan belum mau membeberkan indentitas pemain tersebut.

Pemain tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Aaron da Silva yang beberapa waktu lalu mundur dari skuat karena  alasan keluarga. Menurut Dejan, pemain tersebut tiba pada Sabtu (12/3/2016). Kemungkinan besar, pemain tersebut bisa ditampilkan ketika Persib melakoni uji coba kontra PS Polri di Bekasi.

 

Baca Juga

  • Cara Bedakan Kompon Ban Michelin di MotoGP 2016
  • MU Keok, Van Gaal Malah Puji De Gea
  • Ritual Aneh Pemain Brasil, Pipis di Celana Ketika Tanding

"Dia sudah sepakat. Kami tinggal menunggu. Rencananya dia tiba Sabtu. Sebenarnya, dia bisa bermain di pertandingan uji coba melawan PS Polri, tapi saya tidak ingin memaksa," ujar Dejan dalam latihan Persib di Lapangan Football Plus, Parampong, Lembang.

Menurut  pelatih asal Serbia ini, pemain yang masih dirahasiakan asal usulnya itu dipersiapkan Persib untuk dua turnamen Piala Bhayangkara dan Indonesia Super Competition (ISC). Dejan mengaku belum pernah melatih pemain tersebut, namun dia telah mengenalnya. "Dia belum pernah bermain di Indonesia."

Beredar isu, pemain depan itu Juan Belencoso dari Spanyol. Belencoso didatangkan dari klub Hongkong, Kitchee. Rumor tersebut semakin menguat setelah media asal Hongkong telah memberitakan pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Persib.

Selain kedatangan bomber, Persib juga merekrut gelandang yang pernah merumput di Liga Belanda. Dejan juga masih menyimpan rapat jati diri pemain itu. Tapi menurutnya, pemain tersebut bisa dimainkan dua posisi berbeda. "Dia pemain fleksibel," sambung mantan pelatih Pelita Bandung Raya ini (PBR).

Beredar isu, pemain depan yang bakal bergabung dengan Persib yaitu pemain asal klub Hongkong, Kitchee, Juan Belencoso. Beberapa media asal Hongkong telah memberitakan pemain asal Spanyol tersebut bergabung dengan Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.