Sukses

Tiga Legenda MU Terpaku Lihat Kemenangan Liverpool di Anfield

Bukan hanya tim, tiga pemain legenda MU hanya bisa terpaku melihat The Red Devils tumbang.

Liputan6.com, Liverpool - Kekecewaan tengah melanda skuat Manchester United (MU) menyusul kekalahan 0-2 dari rival abadi, Liverpool di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, Kamis, (13/3/2016). Bukan hanya tim, tiga pemain legenda MU hanya bisa terpaku melihat The Red Devils tumbang.

Tiga legenda MU, Andy Cole, Dennis Irwin, dan Gary Pallister  secara khusus  datang ke Anfield untuk menyaksikan pertandingan ini. Ketiga pemain tersebut memilih berbaur dengan suporter di tribun penonton di Anfield.

Raut kekecewaan terpancar jelas dari wajah para legenda tersebut. Gary Pallister yang datang mengenakan kupluk dan jaket hitam hanya bisa termangu menyaksikan kekalahan The Red Devils akibat dua gol yang masing-masing dilesakkan Daniel Sturridge dan Roberto Firmino. Gestur Palliester tertangkap kamera yang kemudian diunggah The Sun.

 

Baca Juga

  • 6 Fakta Menarik Usai Laga Liverpool vs MU
  • Klopp Nilai Liverpool Bisa Menang Lebih dari 2 Gol atas MU
  • Cara Bedakan Kompon Ban Michelin di MotoGP 2016

Ketiga pemain tersebut terkenal di era 1990-an hingga awal 2000. Cole termasuk salah satu bomber sumber Setan Merah. Pemain yang kini berusia 44 tahun ini mencetak 98 gol dalam 195 pertandingan dalam periode 1995 hingga 2001 di MU. Cole termasuk dalam skuat MU yang merebut gelar treble-winner pada 1999.

Kekalahan MU dari Liverpool membuat tim asuhan Louis Van Gaal ini berada dalam tekanan ketika menjamu The Reds di leg 2 yang berlangsung di Old Trafford. MU butuh kemenangan lebih dari 2-0 untuk memastikan langkah menuju babak perempat final.

Rapor merah ini menambah panjang hasil buruk MU di fase knock-out kompetisi Eropa. Manchester United (MU) tidak pernah menang dalam enam laga tandang terakhir di pentas benua biru pada babak gugur. Mereka menelan lima kekalahan dan meraih sekali imbang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

Video Terkini