Sukses

Evan Dimas Kangen Timnas

Evan Dimas Darmono, rupanya menyimpan rasa rindu untuk bisa membela Indonesia

Liputan6.com, Barcelona - Mantan kapten tim nasional U-19 Evan Dimas Darmono, rupanya menyimpan rasa rindu untuk bisa membela Indonesia di ajang internasional lagi. Saat ini, Evan tengah menjalani program latihan bersama tim Segunda Division, Espanyol B hingga tiga bulan ke depan.

Baca Juga

  • Pasang Foto Kenangan, Evan Dimas Kangen Pacar?
  • Tim Transisi Undang Klub ISL Bahas Program Kerja
  • Putusan MA Buka Peluang ISL Kembali Bergulir

Ajang internasional terakhir yang diikuti gelandang serang Surabaya United itu adalah partai Pra Piala Asia U-23 Maret 2015 lalu. Hampir setahun tak memakai kostum Merah Putih karena sanksi FIFA ternyata membuat Evan rindu.

"Mas rama ngapain di belakang itu haha. Udah jangan disesali RESAH TA PEAN (kamu resah ya) @andikrendikarama #latepost#rindutimnas19#with#ilhamudin#garudajaya," tulis Evan dalam akun Instagram-nya, pada Kamis (11/3) sore.



Rekan Evan, Andik Rendika Rama saat ini telah bergabung dengan Persija Jakarta, untuk bermain di turnamen Piala Bhayangkara 2016. Pemain yang didatangkan dari Persela Lamongan tersebut adalah lawan Evan ketika Timnas U-19 menjalani tur Nusantara.

Saat ini, Evan menjalani pengobatan akibat cedera retak tulang lengan bawah saat berlatih dengan tim Espanyol B. Akibatnya, dia harus latihan terpisah selama tiga sampai empat pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.