Sukses

LeBron Menangi Duel Terakhir Melawan Kobe Bryant

Kobe sebenarnya sudah tampil gemilang di laga ini dengan menyumbang 26 poin.

Liputan6.com, Los Angeles- LeBron James berhasil memenangi duel terakhir melawan Kobe Bryant di arena NBA. James membawa Cleveland Cavaliers menang 120-108 atas Los Angeles Lakers pada lanjutan NBA, Jumat (11/3/2016) siang WIB.

Dalam laga di Staples Center itu, Kobe sebenarnya sudah tampil gemilang. Dia menghasilkan 26 poin (11 dari 16 shooting). Demi berduel dengan LeBron untuk ke-22 kali di NBA, Kobe rela mengesampingkan masalah pada bahu kanannya.

Baca Juga

  • MU Keok, Van Gaal Malah Puji De Gea
  • Saat Eden Hazard Pantas Dicemooh Suporter
  • Maju DKI 1, Ahmad Dhani Bicara Persija Jakarta


Sayangnya penampilan gemilang Kobe belum mampu menyelamatkan Lakers. Di saat Kobe tampil apik, bintang baru Lakers, Jordan Clarkson justru gagal menunjukkan kemampuan terbaiknya. Clarkson cuma menyumbang lima poin. Hanya dua dari 12 tembakan Clarkson yang masuk.

Lakers sempat mampu mengimbangi Cavaliers di kuarter pertama. Tim tamu hanya unggul dua poin saja (33-31). Namun memasuki kuarter kedua, Cavs mulai meninggalkan Lakers. Cavaliers makin menjauh di kuarter tiga. Lakers tidak mampu mengejar ketertinggalan meski di kuarter terakhir unggul 26-25.

Pada laga ini James mengoleksi 24 poin. Kyrie Irving yang jadi bintang lapangan dengan 26 poin dan sembilan assists. Channing Fyre juga main bagus dengan sumbangsih 21 angka untuk Cavs.

"Saya berharap dapat bermain melawannya setiap malam," ucap James usai berduel terakhir kali dengan Kobe sebelum sang legenda pensiun akhir musim nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini