Sukses

Mourinho Latih MU Mulai Musim Panas Nanti?

Mourinho akan mengumumkan masa depannya dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Manchester- Jose Mourinho dikabarkan akan segera mengumumkan masa depannya akhir pekan ini. Bocoran mengenai pernyataan Mourinho soal masa depannya sudah beredar beberapa hari sebelumnya.

Mourinho diyakini telah memberitahu BT Sport dalam wawancara yang rencananya tayang akhir pekan ini bahwa dirinya baru akan mulai bekerja melatih klub lagi musim panas nanti. Namun Mourinho tidak memberitahu nama klub yang akan dilatihnya.

Baca Juga

  • Soal Kompetisi, Surabaya United Bersikap Netral
  • 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan
  • MU Keok, Van Gaal Malah Puji De Gea


Diduga Mourinho bakal menangani Manchester United. Pria Portugal ini sejak awal tahun ini terus dikabarkan akan menukangi Setan Merah. Kabarnya demi melatih MU, Mourinho rela menolak pinangan Real Madrid.

MU sendiri memang diperkirakan tidak akan mempertahankan manajer saat ini Louis van Gaal. Pria Belanda ini dinilai gagal total karena belum mampu memberikan gelar juara meski sudah menghabiskan uang banyak untuk belanja pemain.

Permainan MU di bawah asuhan Van Gaal tidak stabil. Mereka terancam kembali hampa gelar di musim ini. MU baru saja kalah 0-2 dari Liverpool di leg pertama 16 besar Liga Champions.

Van Gaal konon sudah diultimatum petinggi MU. Dia harus bisa membawa The Red Devils lolos ke Liga Champions musim depan atau bakal kehilangan pekerjaannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United