Sukses

Pemain Incaran MU dan Barcelona Setuju Gabung Inter

Pemuda 27 tahun itu setuju dengan kontrak sampai 2019.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan dikabarkan telah berhasil memenangi persaingan mendapatkan gelandang Sevilla Ever Banega. Pria Argentina itu akan bergabung ke Giuseppe Meazza musim depan.

Banega jadi incaran banyak klub karena bisa didapat dengan gratis musim panas nanti. Kontrak Banega bersama Sevilla habis akhir musim ini. Eks pemain Atletico Madrid itu tidak mau memperpanjangnya.

Baca Juga

  • 10 Laga Terakhir Akan Tentukan Gelar Scudetto Juventus
  • MU Keok, Van Gaal Malah Puji De Gea
  • 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan


Tak tanggung-tanggung, Barcelona, MU, Arsenal dan Inter berebut tanda tangan pemain 27 tahun itu. Namun, Marca melaporkan Inter yang berhasil meyakinkan Banega.

Nama besar MU dan Barcelona tidak membuat Banega tergoda pindah ke sana. Banega diyakini lebih memilih gabung bersama Inter- walau tidak ada jaminan akan main di Liga Champions musim depan.

Kesepakatan personal antara Banega dengan Inter sudah dicapai beberapa hari lalu. Banega setuju meneken kontrak hingga 30 Juni 2019 bersama La Beneamata.
Inter membutuhkan Banega karena lini tengah mereka kurang kreatif. Sejak kepergian Fredy Guardin dan Mateo Kovacic, praktis Inter lebih banyak memiliki gelandang bertahan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ever Banega