Sukses

Top 3 Berita Bola: Peluang Ronaldo Balik ke MU

Ronaldo semakin tidak betah bermain bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta- Cristiano Ronaldo di bulan Maret ini mulai sering diberitakan akan pindah dari Real Madrid. Dia kecewa mendapat perlakuan buruk dari fans Madrid.

Manchester United menjadi salah satu klub yang kabarnya paling mungkin merekrut Ronaldo. Pria Portugal itu sebelum memperkuat Madrid dibesarkan oleh MU.

Rumor kepindahan Ronaldo ke MU jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (11/3/2016).

Berikut berita-berita terpopuler kanal bola dan sports:

1. 6 Alasan Ronaldo Bisa Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini kerap mendapat perlakukan kurang simpatik dari fans Real Madrid. Meski sudah menunjukkan lagi ketajamannya di depan gawang lawan, Ronaldo masih dicemooh oleh sebagian penggemar El Real.

Pemain asal Portugal ini tetap saja mendapat siualan kendati mengemas satu gol dan memberi umpan untuk gol lainnya ketika Los Blancos menang 2-0 atas AS Roma pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu. Baca selengkapnya disini.

2.  5 'Predator' Haus Gol di Liga Champions

Liga Champions adalah ajang terpenting dan paling bergengsi untuk klub-klub elite di Eropa. Turnamen ini diikuti klub-klub teratas di klasemen liga-liga yang terdapat di "Benua Biru".

Karena yang berpartisipasi klub-klub besar, otomatis turnamen ini juga dipenuhi atraksi-atraksi bintang-bintang kelas satu yang merumput di Eropa. Bagi para penyerang, ajang ini juga menjadi pembuktian ketajaman mereka sesungguhnya. Baca selengkapnya disini.

3. 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan

Bursa transfer musim panas baru resmi dibuka pada Juli mendatang. Namun sejumlah klub seperti Real Madrid sudah bergerilya mendekati pemain incarannya.

Salah satu sektor yang disorot dari Madrid musim ini adalah lini tengah. Beberapa pemain gelandang kerap cedera sehingga membuat keseimbangan tim terganggu. Baca selengkapnya disni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini