Sukses

Striker MU Pamer Kemesraan dengan WAGs Seksinya

Anthony Martial selalu menunjukkan kemesraan bersama sang isteri Samantha di media sosial.

Liputan6.com, Manchester - Media sosial seperti Instagram, Facebook hingga Twitter menjadi sarana yang tepat bagi artis dan atlet untuk menunjukkan kemesraan bersama pasangan hidupnya.

Hal seperti itu juga dilakukan striker Manchester United Anthony Martial. Dia selalu menunjukkan kemesraan bersama sang istri Samantha di media sosial.

Baca Juga

  • Nani Doyan Kebab Pakai Nasi, Van Persie Kagumi Lalu Lintas Turki
  • Tak Mau 'Melacurkan Diri', Eks Pemain Spurs Pilih Sepatu Murah
  • 5 Tim Sukses Tanpa Mendominasi Ball Possession

Malam sebelum pertandingan MU melawan Liverpool di Anfield Stadium pada leg pertama babak 16 besar, Martial menggungah sebuah foto mesra bersama Samantha.

Dalam foto itu, Martial berdiri di belakang Samantha. Dari belakang, striker Timnas Prancis itu mencium leher sang isteri. Usai berpose seperti itu, Samantha pun langsung mengunggahnya di Instagram.

"Mon Bebe," tulis Samanta. Bila diartikan dalam bahasa Indonesia dapat diartikan: 'Kesayangan Saya'.

Martial dan Samantha sudah saling kenal sejak remaja dan memutuskan untuk menikah. Hubungan keduanya sudah dikaruniai seorang anak bernama Toto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial