Sukses

Ditipu, Alasan Rossi Musuhi Marquez

Rossi terus buka permusuhan dengan Marc Marquez jelang MotoGP Qatar.

Liputan6.com, Losail - Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi merasa ditipu oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. Rossi awalnya menduga Marquez benar-benar mengidolakannya.

Baca Juga

  • 6 Alasan Ronaldo Bisa Kembali ke MU
  • [KOLOM] Pizarro, Legenda Baru Setara Maradona
  • Persib Bandung Tunggu Striker Asing

Namun setelah insiden di MotoGP Malaysia pada 25 Oktober 2015, pandangan Rossi terhadap Marquez pun berubah. Dia merasa semua ucapan Marquez bohong belaka.

"Saya sudah ditipu Marquez. Dia benar-benar memperdaya saya. Dia bilang idolakan saya tapi itu bohong," kata Rossi seperti dikutip crash.net.

"Saya nyaris mempercayainya dan saya siap untuk bersaing dengan dia, beri 100 persen di trek. Tapi pada akhirnya semua itu bohong. Di Assen, saya mulai sadar jika dia bakal jadi teman saya kalau kalahkan saya," ucapnya, menambahkan.

Komentar Rossi bakal menambah panas atmosfer MotoGP 2016 yang bakal segera bergulir di Sirkuit Losail, Qatar 20 Maret mendatang. Rossi dan Marquez bakal jumpa di sesi konfrensi pers jelang balapan pada Rabu (16/3/2015).

"Setelah apa yang terjadi, kami tak bisa lagi berteman. Namun kami harus jadi lawan di trek, semoga untuk beberapa tahun ke depan. Dan kami harus saling hormati. Itu penting," kata Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.