Sukses

Mantan WAGs Everton Jadi Korban Video Mesum

Ia heran bagaimana konten terlarangnya bisa sampai beredar luas.

Liputan6.com, Liverpool - Model seksi asal Belgia yang pernah dekat dengan penyerang Everton, Romelu Lukaku, Natassia van Kerkvoorde terjerat masalah video porno. Adegan panasnya dengan bintang reality show, Louise, tersebar ke publik.

Baca Juga

  • MU Keok, Van Gaal Malah Puji De Gea
  • 6 Alasan Ronaldo Bisa Kembali ke MU
  • Maju DKI 1, Ahmad Dhani Bicara Persija Jakarta

Natassia mengakui itu adalah video pribadinya yang dibuat beberapa tahun silam. Tapi mahasiswa kedokteran tersebut heran bagaimana konten terlarangnya bisa sampai beredar luas.

Untuk menangani kasus ini, Natassia sudah menunjuk seorang pengacara. Perempuan berkulit eksotik tersebut menduga ada yang sengaja ingin merusak citra dan nama baiknya.

"Itu diambil menggunakan ponsel Louise. Mereka sebelumnya sudah memastikan rekaman tersebut dihapus, namun sekarang klien kami harus terlibat masalah dan menjadi korban," kata sang pengacara dikutip HBVL.

Nattasia beberapa waktu lalu sempat mengaku berhubungan dengan Lukaku. Mereka menjalin cinta pada awal 2014 silam, sebelum akhirnya putus jelang sang bomber tampil di Piala Dunia.

"Kami bertemu di pesta usai saya ujian. Kami lalu terus menjalin komunikasi dan berhubungan. Persiapan untuk Piala Dunia membuat segalanya berantakan," kata Nattasia.
Natassia van Kerkvoorde (P Magazine)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.