Sukses

Rayakan Gol PSG, Beckham Bikin Kesal Petinggi Chelsea

Beckham datang bersama putra sulung, Brooklyn, dan duduk tribun kehormatan bersama sejumlah petinggi Chelsea.

Liputan6.com, London - PSG menyingkirkan Chelsea dari pentas Liga Champions. Mereka berhasil menekuk The Blues di Stamford Bridge 2-1 pada leg kedua pertandingan babak 16 besar.

Baca Juga

  • MU Keok, Van Gaal Malah Puji De Gea
  • 6 Alasan Ronaldo Bisa Kembali ke MU
  • Maju DKI 1, Ahmad Dhani Bicara Persija Jakarta

Duel yang berlangsung seru itu nampak dihadiri oleh legenda timnas Inggris, David Beckham. Dia datang bersama putra sulung, Brooklyn, dan duduk tribun kehormatan bersama sejumlah petinggi Chelsea.

Yang menjadi perbincangan adalah ketika Adrien Rabiot mencetak gol pembuka, Beckham dan Brooklyn membuat heboh. Mereka menyambut gembira gol tersebut.

Tak heran memang. Sebab diketahui sebelumnya Beckham sempat membela PSG. Malah pria yang kerap disapa Becks menutup kariernya di sana. Brooklyn melompat kegirangan menyaksikan gol Rabiot. Sedangkan Beckham memberi tepuk tangan.

Tapi ternyata sikap mereka membuat orang-orang di sekitar yang notabene mendukung Chelsea merasa jengah. Puncaknya, Wakil Presiden Klub Joe Hemani sampai menegur Beckham serta putranya itu agar tidak membuat gaduh.

Dikutip The Sun, pihak Chelsea membenarkan kejadian tersebut. Namun mereka membantah tuduhan Hemani menggunakan kata-kata kasar saat memperingatkan Beckham.
David Beckham dan anaknya Brooklyn (The Sun)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • David Beckham

Video Terkini