Sukses

TOP 3 Berita Bola: Posisi Rio Haryanto di F1 Terancam

Posisi Rio Haryanto sebagai pembalap Manor Racing di F1 2016 ternyata belum aman.

Liputan6.com, Jakarta - Posisi Rio Haryanto sebagai pembalap Manor Racing di F1 2016 ternyata belum aman. Terbaru, Manor merekrut lagi Alexander Rossi sebagai cadangan bagi Rio.

Rio Haryanto merupakan pembalap Indonesia pertama yang bakal bertarung di ajang jet darat tersebut. Ia akan berduet dengan pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein.

Baca Juga

  • Van Gaal: Filosofi Saya Masih Berjalan di MU
  • Mirip Mourinho, Conte Dinilai Tepat Latih Chelsea
  • 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan



Lalu ada juga berita tentang Piala Gubernur Kaltim dan MotoGP yang menarik perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com:

1. Rossi Gabung Manor, Manajer Rio Haryanto Angkat Bicara

Manor Racing kembali merekrut Alexander Rossi sebagai pembalap cadangan pada Formula 1 musim ini. Saat ini, Manor telah diperkuat dua pembalap utama, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.

Ini bukanlah kali pertama Rossi menjadi pembalap cadangan di tim Manor Racing. Tahun lalu, dia tampil sebanyak lima seri di Formula 1 bersama tim asal London Inggris tersebut.

Manor Racing telah mengumumkan merekrut Alexander Rossi sebagai pembalap cadangan Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein pada Rabu, 9 Maret 2016.

Baca selengkapnya di sini...

2. Jadwal Siaran Langsung Final Piala Gubernur Kaltim 2016

Piala Gubernur Kaltim 2016 telah sampai pada partai final, yang bakal mempertemukan Madura United vs Pusamania Borneo FC (PBFC), Minggu sore (13/3/2016). PBFC memastikan diri melaju ke babak final usai mengalahkan Sriwijaya FC dan Surabaya United di semifinal yang berformat trofeo.


Dua tim yang melaju ke final punya obesesi yang sama untuk mengukir sejarah. Bagi PBFC, partai puncak nanti menjadi kesempatan untuk mengangkat trofi perdana di tanah Kalimantan. Meski tidak digelar di kandang sendiri, Stadion Segiri, Pesut Etam dipastikan bakal mendapat dukungan penuh.

Lain halnya dengan Madura United. Tim bekas Persipasi Bandung Raya (PBR) ini pasti ingin mendapat titel pertama dengan wajah baru, di bawah asuhan pelatih Gomes de Oliveira.

Baca selengkapnya di sini...

3. Rossi: Tahun Ini Saya Sulit Dikalahkan

 Valentino Rossi masih gagal memenangkan gelar juara dunia MotoGP untuk kedelapan kalinya. Padahal musim lalu, gelar itu sudah ada di depan mata.

Rossi memimpin klasemen pembalap MotoGP 2015 hingga balapan di Sirkuit Sepang, Malaysia. Namun petaka menghampiri Rossi setelah terlibat insiden dengan pembalap Honda Marc Marquez di Sepang.

Insiden itu membuat Rossi harus menjalani balapan dari urutan terakhir di Valencia. Meski bisa merangsek ke posisi keempat, Rossi gagal mejadi juara dunia. Sebab, Jorge Lorenzo bisa finis di posisi pertama dan meraih gelar juara dunia MotoGP 2015.

Baca selengkapnya di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.