Sukses

Mourinho Latih MU, Pemain Ini Siap Pindah ke Old Trafford

Mourinho diperkirakan akan menggantikan Louis van Gaal.

Liputan6.com, London- Jose Mourinho belum resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United. Namun kabar bakal bergabungnya Mourinho ke Old Trafford membuat banyak pemain antusias ikut pindah ke MU.

Pria Portugal itu sejak beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan menjadi pelatih MU menggantikan Louis van Gaal yang akan segera dipecat. Kabarnya Mourinho baru akan menukangi MU musim depan.

Baca Juga

  • Pantaskah Conte Melatih Chelsea?
  • Dikabarkan Bangkrut, Begini Reaksi Inter Milan
  • Pemain Incaran MU dan Barcelona Setuju Gabung Inter


MU akan memutus kontrak dengan Van Gaal apabila ahli strategi asal Belanda itu gagal membawa Setan Merah lolos ke Liga Champions musim depan.

Jika Mourinho jadi melatih MU, penyerang Italia Mattia Destro siap ikut bergabung ke Old Trafford. Pemain Bologna itu ingin bekerja dibawah arahan Mourinho.

Pemain 24 tahun itu kangen dengan masa indahnya dilatih Mourinho sewaktu masih bersama-sama di Inter Mialn.

"Ketika saya masih junior di Inter, saya bermain bersama pemain-pemain hebat dan bekerja bersama pelatih seperti Mourinho yang memungkinkan saya untuk menjadi dewasa," kata Destro kepada Sky Sport Italia.

"Jika Mourinho memanggil saya untuk bergabung dengan MU, jika saya menemukan diri dalam situasi itu, maka saya harus memikirkannya," tegas Destro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Mattia Destro

Video Terkini