Sukses

Klub Tiongkok Ketagihan Belanja Pemain di Inter

Shenhua ingin belanja pemain di Inter lagi.

Liputan6.com, Milan- Shanghai Shenhua tidak puas hanya merekrut Fredy Guarin Januari lalu. Klub raksasa Tiongkok itu kembali berencana memboyong pemain Inter Milan.

Sky Sport Italia mengklaim pemain Inter berikutnya yang coba dibajak Shenhua adalah gelandang bertahan asal Brasil Felipe Melo.

Baca Juga

  • 5 Pemain Muda yang Digadang Sebagai Titisan Ronaldo
  • Evan Dimas Kangen Timnas
  • Persib Bandung Tunggu Striker Asing


Melo akan coba didatangkan untuk musim depan. Shenhua akan mengiming-imingi Melo gaji jauh lebih besar dari Inter. Bila mau main di Tiongkok, Melo akan digaji delapan juta euro per musim.

Konon Shenhua sudah mencoba merekrut Melo Januari lalu. Namun ketika itu eks pemain Juventus itu menolaknya. Melo masih belum siap meninggalkan Inter ketika itu.

Tampaknya tawaran Shenhua kali ini tidak akan ditolak oleh Melo. Mantan pemain Galatasaray ini mulai tersingkir dari tim utama La Beneamata.

Klub-klub Tiongkok akhir-akhir ini sering memboyong pemain top Eropa. Mereka berani memberikan gaji selangit. Beberapa pemain top yang sudah merumput di Tiongkok selain Guarin adalah Ramires, Alex Teixeira, hingga Jackson Martinez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini