Sukses

Messi 'Kantong Keresek' Batal Bertemu Idolanya

Murtaza Ahmadi harus memupus harapannya untuk bisa bertemu Lionel Messi.

Liputan6.com, Kabul - Kisah bocah kecil Afghanistan, Murtaza Ahmadi, yang dikaitkan dengan striker Barcelona Lionel Messi telah memasuki episode baru. Setelah Ahmadi berhasil mendapat hadiah kostum bertandatangan Messi, tak serta merta dia bisa bertemu dengan sang idola.

Baca Juga

  • 10 Pelatih Paling Boros di Bursa Transfer
  • Jadwal Siaran Langsung Final Piala Gubernur Kaltim 2016
  • Gara-Gara Warna Kulit, Pemain Inggris Ini Jalani Tes Narkoba

Ahmadi menggemparkan dunia maya karena fotonya yang memakai kantong plastik berwarna biru-putih khas tim nasional Argentina. Dengan tulisan Messi dan lengkap dengan nomor punggung 10, anak ini kemudian ditemui UNICEF, badan PBB untuk kesejahteraan wanita dan anak-anak.

Seperti yang dikutip Gazzetta World dari Daily Mail, Jumat (11/3) lalu, UNICEF tak akan menerbangkan Ahmadi beserta keluarganya ke Spanyol untuk bertemu Messi, meski paman Ahmadi membenarkan pertemuan tersebut tengah diusahakan.



"Pertemuan itu tidak terjadi. Kami mendapatkan ribuan permintaan dari anak-anak di seluruh dunia dan kebenarannya adalah kami tidak bisa mengabulkan semuanya. Kami ingin, tapi itu tidak mungkin," kata salah seorang sumber dalam UNICEF.

Pada bulan Februari lalu, Ahmadi mendapat dua kostum bertandatangan Messi, satu jersey Barcelona dan yang lainnya baju kandang Argentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.