Sukses

Jelang Uji Coba, Persib Bandung Buta Kekuatan PS Polri

Persib Bandung mengaku buta kekuatan PS Polri jelang laga uji coba.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mengaku buta kekuatan PS Polri jelang laga uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi petang nanti. Namun mereka ingin tetap tampil serius demi meningkatkan kepercayaan diri jelang turnamen Piala Bhayangkara.

Pelatih Persib, Dejan Antonic menilai laga ini bakal berjalan menarik sejak menit pertama. Terlebih PS Polri merupakan tim baru yang ingin menunjukkan kualitasnya.

Baca Juga

  • Cerita Mahrez dari Teman Sekamar: Doyan Junk Food dan Berantakan
  • Mirip Mourinho, Conte Dinilai Tepat Latih Chelsea
  • 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan



"Cukup berat pertandingan nanti, pemain muda disana bakal membuat repot. Tapi  kita punya pemain muda juga yang bagus. Saya senang kalau punya dua tim yang main menggunakan pemain muda. Dua tim mau menang dan tidak main sepak bola negatif," kata Dejan, Sabtu (12/3/2016).

"Saya tidak tahu kekuatannya, tapi dapat informasi ada beberapa pemain muda disana. Ada pemain asing juga seperti Robertino (Pugliara) sama Bio (Paulin)," katanya menambahkan.

Dalam laga ini Dejan memboyong 23 pemain, hanya M. Ridwan yang harus absen lantaran izin. Sedangan Rudiyana dan Purwaka Yudhi, meski dibawa namun kemungkinan besar tidak akan diturunkan lantaran masih dibekap cedera.

"Saya pikir mereka (PS Polri) akan 100 persen karena sebagai persiapan juga. Yang pasti mereka tim yang siap karena disana ada Bio dan Pugliara serta pemain lokal dan kita juga sudah kenal. Jadi bisa buat ancaman," kata kapten Persib, Atep.

Atep menilai laga uji coba kali ini bakal memberikan manfaat untuk Persib Bandung terutama ketika mengikuti turnamen Piala Bhayangkara pekan depan.

"Saya lebih menyorotinya pertadingan ini kita berhadapan tim levelnya sama. Jadi laga ini evaluasi setelah kita main di Bali Island Cup, mudah-mudahan kesalahannya berkurang dan hasilnya bagus sehingga kepercyaan diri kita bisa meningkat untuk Piala Bhayangkara nanti," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini