Sukses

Barcelona Naksir Bek Berbakat Chelsea

Blaugrana butuh bek muda untuk menjadi penerus Mascherano.

Liputan6.com, Barcelona- Meski saat ini mampu memuncaki klasemen La Liga, lini belakang Barcelona tidak terlalu kokoh. Pelatih Luis Enrique pun berniat menambah stok pemain belakang untuk musim 2016/2017.

Blaugrana ingin mencari bek muda karena mayoritas pemain bertahan mereka sudah kepala tiga. Bild melaporkan pemain yang diincar adalah bek muda Chelsea Andreas Christensen.

Baca Juga

  • Mourinho Latih MU, Pemain Ini Siap Pindah ke Old Trafford
  • Dikabarkan Bangkrut, Begini Reaksi Inter Milan
  • Pemain Incaran MU dan Barcelona Setuju Gabung Inter


Pemain 19 tahun itu saat ini tengah dipinjamkan Chelsea ke Borussia Moenchengladbach. Christensen tampil gemilang di Bundesliga musim ini. Dia tampil 22 kali bersama Gladbach.

Barcelona berharap bisa mendapatkan Christensen dengan harga miring walau sang pemain masih terikat kontrak dengan Chelsea sampai 2020.

Bila bergabung ke Barcelona, Christensen terlebih dulu akan menjadi pelapis untuk Javier Mascherano. Diharapkan Christensen dapat belajar banyak dari dua bek andalan Barcelona itu sehingga siap dipromosikan di musim berikutnya.

Barca musim depan kemungkinan ditinggal Marc Bartra yang ingin mencari klub baru. Oleh karena itu, Christensen dibutuhkan untuk menjadi pelapis sekaligus penerus Mascherano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.