Sukses

Bomber Bayern Muenchen Doyan Ngebut Di Jalanan Tanpa SIM

Robert Lewandowski akhirnya mengakui satu 'dosa kecil' ketika remaja.

Liputan6.com, Warsawa - Striker Bayern Muenchen Robert Lewandowski akhirnya mengakui satu 'dosa kecil' ketika remaja. Dia pernah memprovokasi seorang polisi saat mengendarai mobil ayahnya tanpa SIM (surat izin mengemudi).

Baca Juga

  • Messi 'Kantong Keresek' Batal Bertemu Idolanya
  • 10 Pelatih Paling Boros di Bursa Transfer
  • Gara-Gara Warna Kulit, Pemain Inggris Ini Jalani Tes Narkoba

Seperti yang dilansir dalam Gazzetta World, Sabtu (12/3), Lewandowski membeberkan kenakalan remajanya di dalam buku autobiografi berjudul Meine Wahre Geschichte atau Kisahku yang Sebenarnya. Pemain 27 tahun tersebut, dicap orang tuanya sebagai anak yang tak bisa diandalkan sebelum dewasa.

Dia pernah meminjam kendaraan orang tuanya tanpa izin, lalu memprovokasi polisi yang mengejarnya. "Saya berulang kali meminjam mobil ibu meski sekarang saya tau bahwa itu tidak benar," tutur Lewandowski.

"Mereka tentu tidak tahu apa-apa kalau saya pernah dikejar polisi dan saya mencoba mengungguli mereka. Ketika saya bisa, saya selalu datang ke trek balapan," kata mantan bintang Borussia Dortmund itu.

Kini dia tentu tak mungkin terlibat dalam aksi berbahaya karena akan membela Die Rotten dalam leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Juventus, Kamis (17/3) dinihari.

"Rekor kecepatan saya adalah 320 kilometer per jam. Saya butuh semacam adrenalin," Lewandowski mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini