Sukses

Suarez Emosi Kakinya Diinjak Mascherano

Luis Suarez tak terima kakinya diinjak Mascherano

Liputan6.com, Barcelona - Terlalu serius bisa membuat sesi latihan jadi membosankan. Maka dari itulah, sesekali di waktu senggang bercanda ria diperlukan.

Namun, bercanda pun membutuhkan kehati-hatian. Pasalnya, jika kelewatan, bukan tidak mungkin candaan yang semula bertujuan mencairkan suasana, malah menyulut sumbu emosi antar pemain.

Baca Juga

  • Jelang Uji Coba, Persib Bandung Buta Kekuatan PS Polri
  • Gara-Gara Warna Kulit, Pemain Inggris Ini Jalani Tes Narkoba
  • Jelang Final PGK, Honor PBFC Belum Dilunasi Panpel


Hal itulah yang tampaknya terjadi saat sesi latihan Barcelona. Seperti diungkap dalam video yang dilansir 101greatgoals, Luis Suarez terlihat sedikit emosi menanggapi candaan rekan setimnya, Javier Mascherano.

Dalam video itu, Mascherano bercanda dengan menginjak betis Suarez. Namun striker berjuluk El Pistolero itu menanggapinya dengan sedikit emosi.

Suarez langsung mengejar Mascherano dan menendangnya, namun meleset. Mascherano sendiri hanya tertawa melihat reaksi Suarez itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona
    Javier Mascherano adalah pemain sepak bola Profesional asal Argentina yang sekarang membela Barcelona

    Javier Mascherano

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar

Video Terkini