Sukses

TOP 3 Berita Bola: Teka-teki Masa Depan Real Madrid

Ronaldo bisa jadi bakal pindah ke MU.

Liputan6.com, Jakarta- Real Madrid kemungkinan akan melakukan perombakan besar-besaran musim panas nanti bila sampai hampa gelar musim ini. Satu-satunya peluang Madrid juara musim ini praktis tinggal tersisa di Liga Champions.

Los Blancos terancam ditinggal Cristiano Ronaldo. Pria Portugal itu kemungkinan akan pindah ke Manchester United. Sebagai gantinya Madrid membidik lima pemain.

Teka-teki masa depan Madrid ini menarik perhatian pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. 6 Alasan Ronaldo Bisa Kembali ke MU

Cristiano Ronaldo akhir-akhir ini kerap mendapat perlakukan kurang simpatik dari fans Real Madrid. Meski sudah menunjukkan lagi ketajamannya di depan gawang lawan, Ronaldo masih dicemooh oleh sebagian penggemar El Real.

Pemain asal Portugal ini tetap saja mendapat siualan kendati mengemas satu gol dan memberi umpan untuk gol lainnya ketika Los Blancos menang 2-0 atas AS Roma pada pertandingan leg kedua 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Gelandang Incaran Real Madrid Musim Depan

Bursa transfer musim panas baru resmi dibuka pada Juli mendatang. Namun sejumlah klub seperti Real Madrid sudah bergerilya mendekati pemain incarannya.

Salah satu sektor yang disorot dari Madrid musim ini adalah lini tengah. Beberapa pemain gelandang kerap cedera sehingga membuat keseimbangan tim terganggu. Baca selengkapnya disini.

3. Sinar 5 Bintang Ini Redup Setelah Cedera Parah

Bagi pemain sepak bola, cedera merupakan mimpi buruk. Cedera bisa mengancam siapa saja, pemain muda hingga berlabel bintang. Para pesepak bola menyebut cedera seperti hantu yang bisa membunuh kariernya.

Sederet bintang sepak bola dunia pernah merasakannya. Radamel Falcao menjadi salah satu pemain yang merasa seperti dibunuh karena cedera. Falcao adalah seorang predator yang sangat buas ketika masih bergabung bersama Atletico Madrid. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini