Sukses

Wenger Cemas dengan Teror Duet Striker Watford

Ighalo dan Deeney menjadi aktor penting The Hornets tampil menjanjikan musim ini.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku cemas dengan duet lini depan Watford jelang pertandingan babak perempat final Piala FA, Minggu (13/3/2016) besok di Emirates Stadium. Wenger secara khusus menyoroti ketajaman dua bomber Watford, Odion Ighalo dan Troy Deeney.

Dua pemain tersebut menjadi aktor penting The Hornets tampil menjanjikan musim ini. Ighalo naik daun berkat torehan 14 gol di 29 pertandingan. Watford semakin mengancam bila melihat catatan gol Deeney, yang mencapai 8 gol di 29 laga. Jumlah gol Ighalo lebih banyak dari pencetak gol terbanyak  Arsenal tahun ini,  Olivier Giroud dengan koleksi 12 gol.

"Mereka telah melakukan pekerjaan dengan sangat-sangat baik," ujar Wenger memuji kinerja Ighalo dan Deeney.

Baca Juga

  • Legenda MotoGP Minta Rossi-Marquez 'Rujuk'
  • Ternyata Ronaldo Cuma Punya 4 'Teman' di Madrid
  • Liga Italia Dikabarkan Bangkrut, Begini Reaksi Inter Milan

Wenger melihat, gaya permaian Watford khas tim-tim Divisi Championship alias kasta kedua Liga Inggris. Kerja keras dan permainan simple membuat Watford ikut meramaikan gesekan antar tim papan tengah klasemen.

"Dua striker mereka sangat efisien; Ighalo dan Deeney. Mereka sekuat tenaga mengendalikan permainan."

Tapi, Wenger boleh lega karena Deeney maupun Ighalo belum mencetak gol ke gawang Arsenal. Pada pertemuan pertama lalu di ajang Premier League, Watford menyerah 0-3 dari The Gunners. Yang pasti, pelatih asal Prancis ini memprediksi pertandingan bakal berjalan berat di Piala FA.

"Ketika kami bertanding melawan Watford di Premier League, Deeney belum mencetak gol, saya kira itu sudah cukup lama. Setelah kami mencetak gol selama pertandingan, bagi saya dia sangat impresif."

"Mereka (Deeney dan Ighalo) memiliki pemahaman sebagai striker. Kualitas di antara bek tengah akan sangat vital di pertandingan Minggu nanti."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.
    Klub sepak bola asal Inggris yang identik dengan seragam berwarna kuning hitamnya.

    watford fc

  • Watford