Sukses

Mantan WAGs Chelsea Pacari Personil One Direction

Dilansir Metro, Cheryl dan Liam juga ibu Cheryl, Joan, pergi ke acara ulang tahun teman Cheryl awal pekan lalu.

Liputan6.com, London - Mantan istri Ashley Cole, Cheryl Tweedy menjalin hubungan dengan salah satu personel boyband One Direction, Liam Payne. Kabar ini terkuak setelah keduanya tertangkap kamera menghadiri suatu acara bersama.

Dilansir Metro, Cheryl dan Liam juga ibu Cheryl, Joan, pergi ke acara ulang tahun teman Cheryl awal pekan lalu. Ketika itu, Cheryl dan Liam terlihat bergandengan tangan. Selain itu, Cheryl, Liam, dan Joan pun kompak memilih warna hitam sebagai warna pakaian mereka di acara tersebut.

Baca Juga

  • Norwich Buat Peluang Juara ManCity Kian Tipis
  • Manor Ungkap Kondisi Mobil Rio Haryanto Jelang F1 Australia
  • Legenda Milan Rela Jalan Kaki Demi Latih MU 


Peristiwa itu kian kencang menghembuskan rumor kalau keduanya memang sedang menjalin asmara. Pasalnya, sebelum pergi bersama, Liam mengunggah foto Cheryl ke akun instagramnya sembari menyebut Cheryl sebagai wanita yang dia favoritkan.

Cheryl Tweedy

Uniknya, usia Cheryl dan Liam terpaut cukup jauh. Cheryl sudah berusia 32 tahun sementara Liam 22 tahun. Kedekatan keduanya konon berawal dari pertemuan di sebuah ajang pencarian bakat.

Usai ceraidariCole pada 2010,Cheryl sendiri sempat menikah lagi dengan pria bernama Jean-Bernard pada 2014. Namun sayang, pernikahan mereka kandas di bulan Januari tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • One Direction

Video Terkini