Sukses

TOP 3 Berita Bola: Gosip Inter Bangkrut Hingga Hantu Cedera

Kabar kebangkrutan Inter ternyata menjadi berita olahraga yang paling laris dibaca di Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Inter Milan dikabarkan bangkrut. Klub yang dimiliki Erick Thohir itu disebut-sebut punya utang hingga 140 juta euro, yang tak sanggup lagi dibayar.

Direktur Olahraga Nerazzurri, Piero Ausilio membantah keras kabar tersebut. Menurut Ausilio, kondisi Inter justru sedang sehat saat ini.

Baca Juga

  • Legenda Milan Rela Jalan Kaki Demi Latih MU
  • Mantan Istri WAG's Chelsea Pacari Personil One Direction
  • Satu Tiket Final All England Milik Indonesia 


Kabar kebangkrutan Inter ternyata menjadi berita olahraga yang paling laris dibaca di Liputan6.com. Bagaimana dengan berita lain? Berikut tiga berita terpopuler yang laris dibaca.

1. Dikabarkan Bangkrut, Begini Reaksi Inter Milan

Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio berang, klubnya dikabarkan bangkrut. Pasalnya, alih-alih bangkrut, kondisi keuangan Inter saat ini sedang sehat.

"Masalah defisit sebesar 30 juta euro tidak ada hubungannya dengan utang kami. Saya pikir kami tidak akan bangkrut seperti Galatasaray," kata Ausilio seperti dikutip Football Italia.

Baca berita selengkapnya di sini.

Inter Milan dikabarkan bangkrut /AFP

2. 5 Pemenang Ballon d'Or yang Tak Pernah Juara Liga Champions

Liga Champions ternyata bukan syarat mutlak agar pemain mendapat gelar Ballon d'Or. Buktinya, ada lima pemain yang tak pernah mencicipi gelar juara Liga Champions, namun mendapat gelar Ballon d'Or.

Michael Owen salah satunya. Pada tahun 2001, Owen dianugerahi Ballon  d'Or atas performa gemilangnya bersama Liverpool. Hingga pensiun pun, Owen tak pernah membawa Liverpool menjadi juara Liga Champions.

Baca berita selengkapnya di sini.

Michael Owen, menjadi pemenang Ballon d'Or yang tidak pernah menjuarai Liga Champions /Reuters

3. Sinar 5 Bintang Ini Redup Setelah Cedera Parah

Bagi pemain sepak bola, cedera merupakan mimpi buruk. Cedera bisa mengancam siapa saja, pemain muda hingga berlabel bintang.

Para pesepak bola menyebut cedera seperti hantu yang bisa membunuh kariernya. Radamel Falcao menjadi salah satu pemain yang merasa seperti dibunuh karena cedera.

Falcao cedera ligamen arterior di lutut kirinya saat membela AS Monaco, 21 Januari 2014. Meski sudah dinyatakan pulih, striker Kolombia itu belum bisa menemukan kebuasannya.

Baca berita selengkapnya di sini.

Radamel Falcao /EPA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini