Sukses

Diego Costa: Saya Tidak Gigit Barry

Costa terlihat menggigit leher Barry di tayangan ulang.

Liputan6.com, Liverpool- Penyerang Chelsea Diego Costa kembali membuat ulah. Pria berpaspor Spanyol ini diduga menggigit pemain Everton Gareth Barry saat kedua tim berjumpa di perempat final Piala FA.

Dalam laga di Goodison Park itu, Costa diusir wasit pada menit 84 setelah bersitegang dengan Barry. Tayangan ulang televisi memperlihatkan Costa seperti menggigit leher eks pemain Manchester City itu.

Baca Juga

  • Mourinho Latih MU, Pemain Ini Siap Pindah ke Old Trafford
  • Jelang Uji Coba, Persib Bandung Buta Kekuatan PS Polri
  • Legenda Milan Rela Jalan Kaki Demi Latih MU


Keluarnya Costa membuat Chelsea akhirnya gagal lolos ke semifinal. The Blues kalah 0-2 berkat gol Romelu Lukaku di menit 77 dan 82.

Meski tayangan ulang memperlihatkan Costa menggigit Barry, eks pemain Atletico Madrid itu dengan tegas membantah telah melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

"Diego telah berbicara dengan ofisial klub setelah pertandingan dan menyatakan penyesalannya atas reaksinya terhadap pelanggaran dari Barry yang membuatnya menerima kartu merah, tapi Diego juga dengan sangat jelas menyatakan tidak menggigit Barry selama pertengkaran tersebut," ucap juru bicara Chelsea seperti dilansir Goal.

Bila terbukti bersalah menggigit Barry, Costa terancam hukuman berat. Tahun 2013 lalu bomber Liverpool Luis Suarez dihukum larangan bermain 10 kali akibat menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.