Sukses

Highlight Pesta Setengah Lusin Gol Barcelona

Messi memberikan tiga assists di laga ini.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona kembali berpesta gol di ajang La Liga. Blaugrana kali ini melumat Getafe enam gol tanpa balas di Stadion Nou Camp, Sabtu (12/3/2016) pagi WIB.

El Barca cuma butuh delapan menit saja untuk membuka keunggulan melalui gol bunuh diri Juan Rodriguez. Pada menit 19, Munir El Haddadi menggandakan skor. Munir menanduk umpan dari Lionel Messi.

Baca Juga

  • Jadwal Bola: Siaran Langsung Nanti Malam
  • Ducati Buka-bukaan Soal Transfer Jorge Lorenzo
  • Pesta Gol Barcelona, Pesta Assist Messi


Messi kembali menghadirkan petaka bagi pertahanan Getafe. Umpan terobosan Messi di menit 32 dikonversi menjadi gol oleh Neymar.

Lima menit sebelum jeda, Messi ikut mencatatkan namanya di papan skor. Messi melepaskan tendangan akurat ke tiang jauh gawang Vicente Guaita.

Meski sudah unggul empat gol, Barca tak mengendurkan serangan. Di menit 51, Neymar mencetak gol keduanya usai meneruskan umpan Messi.

Arda Turan menutup pesta Barca di menit 57. Eks pemain Atletico Madrid ini melepaskan tendangan salto di dalam kotak penalti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini