Sukses

Demi Amal, Eks Striker Liverpool Rela Jadi Wanita

Aktivitas striker Stoke City, Peter Crouch tak pernah sepi. Baru-baru ini, striker berusia 35 tahun tersebut terlibat dalam aksi amal.

Liputan6.com, Stoke - Aktivitas striker Stoke City, Peter Crouch tak pernah sepi. Baru-baru ini, striker berusia 35 tahun tersebut terlibat dalam aksi unik untuk penggalangan dana.

Melansir Daily Mail, Crouch berkolaborasi dengan komedian ternama Inggris, David Walliams. Dalam kolaborasi itu, mereka mereplika acara milik Walliams, Little Britain dengan berpakaian wanita.

Baca Juga

  • Legenda Milan Rela Jalan Kaki Demi Latih MU
  • TOP 3 Berita Bola: Gosip Inter Bangkrut Hingga Hantu Cedera
  • Demi Kejutkan Yamaha-Honda, Pembalap Suzuki Minta Hal Ini

Di foto-foto yang beredar, Crouch terlihat memakai rok panjang bercorak bunga-bunga berwarna biru gelap, wig, dan blus berwarna krem. Sedangkan, Walliams berpakaian rok biru dengan corak bunga-bunga, blus warna ungu muda, dan wig panjang.

Acara replika Little Britain yang diperankan Crouch dan Walliams akan tayang saat acara Sport Relief TV di saluran BBC1, Jumat (11/3/2016) waktu setempat. "Ini adalah saat kembalinya karakter Little Britain dengan Peter Crouch, yang tak pernah Anda lihat sebelumnya," kata Walliams.

Little Britain merupakan acara komedi yang diperankan Walliams bersama rekannya, Matt Lucas. Acara ini mulai mengudara pada 2003 dan episode terakhirnya, tayang pada 2006.

Oleh masyarakat Inggris, acara ini mendapat tanggapan yang positif.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini