Sukses

Evan Dimas Ulang Tahun, Sang Pacar Kirim Ucapan Mesra

Evan Dimas kini berada di Spanyol, dan sang pacar mengirimkan doa ulang tahun dari Indonesia.

Liputan6.com, Surabaya - Hari ini menjadi hari yang spesial bagi gelandang muda Indonesia, Evan Dimas. Eks kapten tim nasional Indonesia U19 itu resmi menginjak usia 21 tahun pada hari ini, Minggu (13/3/2016).

Di hari spesialnya itu, Evan Dimas pun mendapat ucapan dan doa dari sang pacar, Ishardianti. Ucapan itu disampaikannya lewat akun Instagram @ishardianti.

Baca Juga

  • Demi Amal, Peter Crouch Rela Jadi Wanita
  • Legenda Milan Rela Jalan Kaki Demi Latih MU 
  • Ali Dia: Kisah Penyerang Terburuk Dunia

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat sang pacar menyiapkan kue dan figura yang berisi karikatur dirinya dan Evan Dimas. Tak lupa, sang pacar pun menyisipkan doa bagi pemain yang sebelumnya memperkuat Surabaya United ini.

Seperti diketahui, Evan Dimas saat ini sedang menimba ilmu di Spanyol bersama Espanyol B. Rencananya, dia akan menimba ilmu di sana selama empat bulan.

Beberapa waktu lalu, Evan Dimas sempat mengalami cedera tangan saat berlatih. Namun beruntung, cedera itu tak parah sehingga pemain kelahiran Suarabaya ini hanya perlu absen latihan dalam waktu singkat.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.