Sukses

Ditanya Transfer Madrid, Zidane Kebingungan

Zidane bahkan tidak tahu apakah bakal tetap melatih Real Madrid atau tidak musim depan.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid biasanya disibukkan dengan rencana transfer jelang musim baru bergulir. Wajar, sebagai klub terkaya di dunia, Real Madrid ingin selalu lengkapi skuat mereka dengan pemain terbaik.

Baca Juga

  • Kisah 5 Pembalap Asia di F1 Sebelum Rio Haryanto
  • Ali Dia: Kisah Penyerang Terburuk Dunia
  • Demi Kejutkan Yamaha-Honda, Pembalap Suzuki Minta Hal Ini

Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala tentu dijadikan nara sumber untuk menanyai seperti apa transfer Real Madrid musim depan. Namun pelatih asal Prancis ini mengaku kebingungan.

Soalnya, eks gelandang Juventus itu mengaku tak tahu apakah dia bakal tetap latih Real Madrid musim depan atau tidak.

"Saya tak bisa sebutkan apa target transfer Madrid. Saya tak bisa sebutkan karena saya juga bingung apakah masih di Real Madrid atau tidak musim depan," katanya seperti dikutip Marca.

"Tunggu saja hingga akhir musim. Banyak rumor di tim ini, sesuatu yang normal tapi saya fokus dengan laga kami."

Madrid bakal menghadapi tuan rumah Las Palmas dini  hari nanti. Tiga poin sepertinya tak sulit direbut Los Blancos di laga ini.

Itu satu-satunya cara bagi Madrid agar tidak tertinggal jauh di belakang Barcelona dan Atletico Madrid.

"Segalanya berubah setelah derby, tapi sekarang kami harus terus melaju karena pertandingan bakal bertambah berat. Sejauh ini kami tampil bagus," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.