Sukses

TOP 3 Berita Bola: Manor Rekrut Rossi, Posisi Rio Haryanto Aman

Rossi direkrut Manor sebagai pembalap cadangan.

Liputan6.com, Jakarta - Bergabungnya Alexander Rossi bersama tim Manor Racing di Formula 1 2016 tak akan mengancam posisi Rio Haryanto sebagai pembalap utama. Rossi bergabung sebagai pembalap cadangan.

Rio Haryanto adalah pembalap Indonesia pertama yang akan bertarung di ajang jet darat tersebut. Ia akan berduet dengan pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein.

Berita tentang Rio Haryanto masih menjadi perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com. Selain itu, ada juga berita tentang Manchester United dan pemenang penghargaan Ballon d'Or. Berikut Top 3 kanal Bola dan Sports Liputan6.com

1. Rossi Gabung Manor, Manajer Rio Haryanto Angkat Bicara

Manor Racing kembali merekrut Alexander Rossi sebagai pembalap cadangan pada Formula 1 musim 2016. Manor saat ini telah diperkuat dua pembalap utama, Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein.

Ini bukan kali pertama Rossi menjadi pembalap cadangan di tim Manor Racing. Tahun lalu, dia tampil pada lima seri di Formula 1 bersama tim asal London, Inggris, tersebut.

Manor Racing telah mengumumkan merekrut Alexander Rossi sebagai pembalap cadangan Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein pada Rabu, 9 Maret 2016.

Manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisetts, mengatakan kehadiran Rossi tidak akan mengancam posisi Rio dan Pascal. "Tak hanya Manor, semua tim punya pembalap cadangan," ujar Piers Hunnisetts soal bergabungnya Rossi. Baca selengkapnya di sini 

2. Mourinho Latih MU, Pemain Ini Siap Pindah ke Old Trafford

Jose Mourinho belum resmi ditunjuk sebagai manajer Manchester United (MU). Namun, kabar bakal bergabungnya Mourinho ke Old Trafford membuat banyak pemain antusias ikut pindah ke MU.

Pria Portugal itu sejak beberapa bulan terakhir santer dikabarkan akan menggantikan Louis van Gaal yang bakal segera dipecat. Kabarnya Mourinho baru akan menukangi MU musim depan.

Jika Mourinho jadi melatih MU, penyerang Italia Mattia Destro siap ikut bergabung ke Old Trafford. Pemain Bologna itu ingin bekerja di bawah arahan Mourinho. Baca selengkapnya di sini 

3. 5 Pemenang Ballon d'Or yang Tak Pernah Juara Liga Champions

Dalam enam musim terakhir, hanya ada dua pemain yang selalu meraih penghargaan FIFA Ballon d'Or: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tepatnya, setelah ajang ini diambil alih FIFA pada 2010, keduanya bergantian memenangkannya.

Penghargaan itu rasanya memang wajar berikan kepada keduanya. Sebab, Ronaldo dan Messi seperti telah menjadi arwah tim mereka masing-masing: Real Madrid dan Barcelona.

Sudah tidak terhitung gelar bergengsi dilabuhkan Ronaldo dan Messi untuk Real Madrid Madrid dan Barcelona. Mulai La Liga, Piala Raja, Piala Super Spanyol, hingga ajang bergengsi Liga Champions.

Tetapi, di masa lalu, tepatnya saat Ballon d'Or masih digelar Majalah France Football dan hanya diperuntukkan kepada Pemain Terbaik Eropa, banyak pemenangnya malah gagal di Liga Champions. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya di sini 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini