Sukses

Van Gaal Bahagia MU Imbang Lawan West Ham

Louis van Gaal rupanya tidak terlalu risau meski Manchester United (MU) hanya bermain imbang 1-1 melawan West Ham United

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal rupanya tidak terlalu risau meski Manchester United (MU) hanya bermain imbang 1-1 melawan West Ham United, Minggu (13/3/2016) di babak perempat final Piala FA. Ia menilai Michael Carrick dan kawan-kawan telah memberikan segalanya di lapangan.

MU sempat tertinggal dulu melalui gol tendangan bebas Dimitri Payet. Beruntung Anthony Martial membuat gol penyeimbang beberapa menit sebelum laga usai.

Baca Juga

  • Cari Pengganti Rossi, Manajer Lorenzo Ditunjuk Jadi Pemandu Bakat
  • Ducati Buka-bukaan Soal Transfer Jorge Lorenzo
  • Pantaskah Conte Melatih Chelsea?



Hasil ini sebenarnya tidak terlalu menguntungkan bagi Setan Merah. Pasalnya, mereka harus menjalani laga replay di markas West Ham, Upton Park.

"Saya sangat bahagia karena jika Anda lihat semangat tim, maka luar biasa. Para pemain masih lelah secara fisik dan mental usai laga lawan Liverpool namun mereka menunjukkan kebangkitan di laga ini," kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

"Tentu saya harus memberikan pujian bagi seluruh pemain. Dan saya pikir fans juga menikmati laga ini," katanya menambahkan.

Di sisi lain van Gaal juga enggan berkomentar soal gol penyeimbang MU yang diduga tidak sah. Maklum dalam rekaman ulang Bastian Schweinsteiger menghalangi pergerakan kiper Darren Randolph.

"Saya sudah melihat rekaman videonya dan Schweinsteiger justru didorong bek. Saya tak mau berbicara apapun soal wasit," kata van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini