Sukses

Gareth Barry: Saya Tidak Digigit Diego Costa

Gareth Barry dan Diego Costa terlibat insiden saat Everton menang 2-0 atas Everton. Insiden itu mengakibatkan Costa diusir dari lapangan.

Liputan6.com, Liverpool - Striker Chelsea Diego Costa kembali menjadi sorotan. Dia mendapat kartu merah saat Chelsea dikalahkan 0-2 oleh Everton di Goodison Park, akhir pekan lalu dalam ajang FA Cup.

Pada pertandingan tersebut, Costa bersitegang dengan bintang Everton Gareth Barry pada menit ke-84. Pemain Timnas Spanyol itu tertangkap kamera sedang menggigit leher Barry.

Baca Juga

  • Rossi: Tahun Ini Saya Sulit Dikalahkan
  • Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi
  • Rossi Gabung Manor, Manajer Rio Haryanto Angkat Bicara

Aksi ini membuat wasit yang memimpin pertandingan Michael Olivier memberi kartu kuning kepada keduanya. Sial bagi Costa, itu adalah kartu kuning kedua yang membuatnya harus meninggalkan lapangan.

Costa sendiri sudah membantah kalau dirinya sudah melakukan tindakan kotor kepada Barry. Hal itu pun dibenarkan oleh Barry.

"Sekarang banyak pembicaraan mengenai insiden yang melibatkan saya dan Diego Costa. Sebagai catatan, dia tidak menggigit saya," ucap Barry, seperti dikutip dari The Sun.

Sementara itu, juru bicara Chelsea mengatakan, eks striker Atletico Madrid tersebut telah menyesali perbuatannya. Costa juga mengatakan kepada petinggi klub tidak menggigit mantan gelandang Manchester City tersebut.

"Dia sudah berbicara dengan semua pejabat klub dan menyatakan penyesalan atas reaksinya yang menyebabkan kartu merah. Tapi, dia tidak menggigit Barry dalam perseteruan itu," ujar juru bicara Chelsea.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.