Sukses

Real Madrid Tak Pilih-pilih Lawan di Perempat Final

Real Madrid tidak takut bila bertemu dengan Barcelona atau Bayern Muenchen di babak delapan besar Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid sudah lolos ke babak delapan besar Liga Champions setelah menyingkirkan AS Roma. Bek Los Blancos, sebutan Madrid, Alvaro Arbeloa menyatakan timnya siap berhadapan dengan siapa saja, termasuk Barcelona atau Bayern Muenchen.

Barcelona dan Muenchen belum memastikan diri lolos ke babak delapan besar Liga Champions. Keduanya baru bakal bertanding di leg kedua pada tengah pekan ini.

Baca Juga

  • Rossi: Tahun Ini Saya Sulit Dikalahkan
  • Barcelona Perpanjang Kontrak Lionel Messi
  • Rossi Gabung Manor, Manajer Rio Haryanto Angkat Bicara

Dua tim yang ditantang Los Blancos itu berpeluang lolos ke babak delapan besar Liga Champions karena bermain di kandangnya sendiri. Barcelona menantang Arsenal di Camp Nou Stadium, sementara Muenchen melawan Juventus di Allianz Arena.

"Kami tidak takut dengan siapa pun di Liga Champions. Kami siap melawan siapa saja. Andai kami harus melawan Barcelona atau Muenchen, kami sudah siap," ucap Arbeloa, dikutip dari Soccerway.

Undian babak delapan besar Liga Champions bakal berlangsung di Nyon, Swiss, Jumat (18/3/2016) mendatang.

Meski menyatakan siap melawan siapa pun di babak delapan besar Liga Champions, Madrid terlihat kesulitan saat melawan Las Palmas di pentas La Liga akhir pekan lalu. Madrid hanya menang 2-1 melawan tim papan bawah Liga Spanyol itu.

Arbeloa berdalih timnya masih terlena dengan kemenangan atas AS Roma. "Memang benar kami menderita di pertandingan itu karena kami masih merasakan kemenangan atas Roma. Tapi kami harus memperbaikinya," katanya.

"Namun, saya tidak setuju bila kami dibilang tak memiliki ambisi. Kami bisa mencetak gol kemenangan setelah Las Palmas menyamakan kedudukan," ujar bek asal Spanyol tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini