Sukses

Jadwal Liga Champions Pekan Ini

Masih ada empat tiket tersisa ke perempat final Liga Champions.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah empat tim memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions pekan lalu, empat tiket tersisa bakal diperebutkan delapan tim pada pertengahan pekan ini.

Pada Rabu (16/3/2016) Manchester City akan menjamu Dynamo Kiev. The Citizens cuma butuh hasil imbang atau minimal kalah 0-2 saja untuk lolos ke perempat final. Pada leg pertama City menang 3-1.

Baca Juga

  • Madrid Menang, Sergio Ramos Samai Rekor Terry
  • Komentar Pertama Striker Spanyol Usai Gabung Persib
  • Lionel Messi, Mesin Gol yang Bertransformasi Menjadi Pelayan


Sementara Atletico Madrid akan bersua dengan PSV Eindhoven. Kedua tim masih sama-sama berpeluang lolos ke perempat final. Pasalnya pertemuan pertama di markas PSV berakhir imbang tanpa gol.

Sehari kemudian giliran Barcelona yang turun bertanding. Blaugrana menjamu Arsenal. Sama seperti City, Barca juga hampir pasti lolos setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang Arsenal pada leg pertama.

Satu laga lain yang digelar Kamis (17/3/2016) adalah Bayern Muenchen kontra Juventus. I Bianconeri wajib menang di kandang Bayern. Sebab pada pertemuan pertama dipaksa bermain imbang 2-2. Sedang Bayern hanya butuh hasil imbang tanpa gol untuk ke perempat final.

Keempat laga Liga Champions pekan ini digelar pukul 02.45 WIB. RCTI dan Bein Sports akan menyiarkan secara langsung.

Jadwal Liga Champions:

Rabu 16 Maret 2016
02.45 WIB: Atletico vs PSV (Bein Sports 2)
02.45 WIB: Manchester City vs Dynamo Kiev (Bein Sports 1/RCTI)

Kamis 17 Maret 2016
02.45 WIB: Barcelona vs Arsenal (Bein Sports 1/RCTI)
02.45 WIB: Bayern Muenchen vs Juventus (Bein Sports 2)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini